Cara Memasang Gadget Histats Pada Blog



Hallo teman-teman blogger,saya kali ini menyajikan artikel yang sebenarnya sudah beredar di google search engine. Akan tetapi postingan ini hasil karya tentang seo itu sendiri,jika ada salah satu artikel yang tidak sengaja terdeteksi sebagai blog copy paste ya maaf.

Pengertian
Kali ini saya akan membahas tentang histats,Apa itu histats?. Histats adalah sebuah web cheker yang memantau aktifitas para pengunjung,sifat dari histats itu sendiri open source. Jadi website chaker tersebut cukup bagus untuk melihat keadaan blog kita yang akurat,web chaker sebenarnya ada banyak,akan tetapi yang bagus adalah histats dan ada satu lagi. Ya web chaker dari google yang kita sebut google analystic.

Cara mendaftar dan memasang histats

Bagaimana kita mendaftar dan memasang gadget dari histats?,caranya cukuplah mudah. 
1.   Kita registrasi dulu dengan cara memasukkan blog kita ke bagian register your website dan atur sesuai kebutuhan.


2. Jika semua sudah di lewati satu persatu,langkah selanjutnya kita melihat dan membuat,setelah masuk di dasbord histats.
3.Langkah selanjutnya klik get your counter code,nantinya akan mengarah ke halaman selanjutnya. Nah jika sudah nanti hasilnya seperti contoh gambar di bawah ini,tinggal copy codenya. 

4.Saya sarankan yang setandar supaya tidak ribet,setelah selesai kita menuju dasbor blog => add gadget=>pilih model html/java script dan simpan. Sudah tahu kan?,begitu cara membuat widget dari histats.

Diatas adalah cara-cara mendafta dan memasang histats,terima kasih telah berkunjung.

Terima kasih atas kunjungannya,bila ada yang kurang silahkan komentar di bawah.

1 comment for "Cara Memasang Gadget Histats Pada Blog"

  1. Ohh, jadi gitu to cara masang widget histats? Jadi pengen pasang.

    ReplyDelete

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close