BuzzFiz : Cara Tercepat Menemukan Kontent Paling Trends atau Viral Saat Ini

Seo Dulu - Hallo sobat seodulu,ketemu lagi nih. Kali ini seodulu,akan memberikan sebuah tools nih. Tools cara cepat mendapatkan konten viral.

 
BuzzFiz merupakan tools berbasis web yang bisa memberikan berita ter-update hari ini dari 70 situs berita internasional. Tools ini bisa menampilkan jumlah total share dan berapa jumlah share di beberapa sosial media, seperti Facebook. Google+, LinkedIn, Pinterest dan Tumblr. Selain itu, Buzzfiz juga bisa mengurutkan berita berdasarkan nama dan jumlah share. Berita yang ditampilkan di-update secara otomatis perjam atau perhari, tergantung dari sumber berita yang bersangkutan. 
 
Dengan mengetahui konten berita yang sedang tren dan viral di dunia maya, Anda bisa menulis ulang konten viral tersebut di situs web yang Anda kelola atau bisa juga membuat konten dalam bentuk video di channel Youtube Anda. Konten viral yang Anda buat tersebut berpotensi untuk mendatangkan banyak pengunjung, sehingga bisa meningkatkan penghasilan Anda dari AdSense. Pengin mencoba sekarang?

 
BUAT APA SIH KONTENT VIRAL ATAU TRENDING TOPIK ???? 
Dengan mengetahui artikel dan judul artikel seperti apa yang ramai diperbincangkan di media sosial, dengan begitu kamu dapat membuat sebuah artikel baru yang sedang ramai dicari sehingga dapat mendatangkan banyak pembaca

Kebanyakan Para Marketer atau pun pemula yang bermain Youtuber atau pun Adsense masih Sulit Mencari Kontent paling viral saat ini. untuk bahan Konten Mereka.

Dengan mengetahui Konten yang Bagus. Maka Pendapatan Akan semakin melejit, karena banyak yang minat untuk membaca Artikel Anda.


JADI GIMANA SOLUSINYA ????

Jangan khawatir saat ini kami memiliki Aplikasi Menemukan Kontent Berita Paling Trends Saat Ini, dari berbagai sumber berita di dunia yang terkenal. yang Berita update Secara Otomatis Setiap JAM Dan Gratis Update Tools.

Berita bersumber dari 70 berita yang terkenal di dunia
Handelsblatt
Independent
Metro
MTV News
National Geographic
Business Insider (UK)
CNBC
Daily Mail
Die Zeit
Entertainment Weekly
ESPN Cric Info
Focus
Fortune
Fox Sports
Gruenderszene
ABC News (AU)
Ars Technica
BBC News
Bild
Breitbart News
Newsweek
NFL News
Recode
Reuters
T3n
TechCrunch
The Economist
The Guardian (UK)
The Huffington Post
The New York Times
The Sport Bible
The Times of India
The Wall Street Journal
Time
Wired.de
Al Jazeera English
Associated Press
BBC Sport
Bloomberg
Business Insider
Buzzfeed
CNN
Der Tagesspiegel
Engadget
ESPN
Financial Times
Football Italia
FourFourTwo
Google News
Hacker News
IGN
Mashable
Mirror
MTV News (UK)
New Scientist
New York Magazine
Polygon
Reddit /r/all
Spiegel Online
TalkSport
TechRadar
The Guardian (AU)
The Hindu
The Lad Bible
The Next Web
The Telegraph
The Verge
The Washington Post
USA Today
Wirtschafts Woche
 
APA SAJA YANG ANDA DAPATKAN?

Berita Update Secara Otomatis Per-jam atau Per-hari (tergantung sumber beritanya)

Dengan Berita update secara otomatis Perjam. Anda tidak perlu ragu lagi menemukan berita yang lagi trending saat ini. dengan demikian Anda leluasa menemukan berita yang unik dan Viral

Di sediakan tanggal kapan berita tersebut di Upload dan menjadi VIRAL

Dengan mengetahui kapan berita tersebut di keluarkan, dan berapa lama berita tersebut jadi trending, dengan demikian Anda bisa mengira2 mana yang BERPOTENSI untuk menjadi Trending dan bagus kontennya.
Diurutkan

Berita Bisa Diurutkan Berdasarkan Share yang Paling Banyak SHARE-nya sampai Berita yang paling sedikit sharenya, Bisa diurutkan berdasarkan Judul berita juga, maka Anda tidak pusing lagi untuk mengurutkannya, karena semua OTOMATIS, hanya sekali KLIK

YUK,SEGERA MILIKI TOOLS KEREN INI


DISINI

Terima kasih,semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya,sobat seodulu.
close