Bagian utama plug in toko online



Hallo teman-teman,kali ini saya akan membahas bagian-bagian utama plug in toko online supaya makin bagus. Bagi teman-teman yang ingin membuat toko online dari patform wordpress ataupun dari webhosting,saya akan bagi-bagi plug in ini. Plug in ini adalah hasil saya browsing di website,dan saya hanya ingin menyarakan kamu saja dan bukan memaksa. Berikut plug in utama yang harus di perhatikan di toko online.
1.            wp-smushit  
wp-smushit  adalah plug in yang bagus menurut penelitian saya,plug in ini berguna untuk mengurangi ukuran per KB (kilobyte). Biasanya plug in ini di gunakan para developer game online,supaya tidak lamban dan jika kamu ingin plugin ini bisa di unduh di http://wordpress.org/plugins/wp-smushit/. Jika toko online kamu banyak upload gambar,pake plug in tersebut dan jangan takut gambar jadi jelek. Karena itu hanya mengurangi ukuran per kb,plug in tersebut ternyata milik yahoo.
2.            SEO FRIEDLY IMAGE
SEO FRIEDLY IMAGE adalah plug in untuk mengatur supaya gambar kamu dengan cepat di index oleh google,jika tidak percaya ya silahkan di coba. Bisa di unduh langsung di http://wordpress.org/plugins/seo-image/.
3.         cbnet Ping Optimizer
cbnet Ping Optimizer merupakan plug in yang berfungsi untuk memberitahukan,jika suatu post toko online kita ada yang baru dan untuk segera untuk melakukan ping ke beberapa search engine dengan sekali klik. Jadi kita tidak usah repot-tepot ping ke sana dan kemari. Jika mau bisa di unduh di
4.            Broken Link Checker 
Broken Link Checker  adalah plug in yang berguna untuk memperbaiki link yang sudah tidak terpakai atau rusak,biasanya kita yang sering ada promo baju kore,baju murah dan sebagainya. Nah ini gunanya jika kita malas menghapus link rusak,kita bisa andalkan plug in ini . http://wordpress.org/extend/plugins/broken-link-checker/
Saya rasa plug in di atas sudah bagus,jika ada yang kurang silahkan berkomentar,dan jika artikel saya ini ada yang sama dengan sumber-sumber terkait ya maaf saja. Ini artikel saya sudah saya buat susah payah,terima kasih kunjungannya. Selamat membuat toko online.

Post a Comment for "Bagian utama plug in toko online"

close