Prediksi Jadwal Rilis Android Nougat Untuk Berbagai Merek Smartphone

Sebelumnya,google sudah mengumumkan Nama untuk android terbarunya,yaitu Nougat android, dan waktu dekat ini akan mengedarkan android tersebut.

Namun jangan senang dulu,karena nougat android dari google di survey terlebih dahulu oleh vendor-vendor smartphone dan akan di modifikasi sedikit,agar memiliki daya tarik masing-masing.

Perlu diketahui, beberapa vendor besar mempunyai kebiasaan tersendiri soal peluncuran sebuah OS Android baru bagi pengguna smartphone mereka.

Beruntung sekali,sobat seo memiliki handphone berikut : Google Nexus,Samsung, LG, dan HTC dikenal biasa memberikan update OS Android baru ke penggunanya sekitar 2 bulan pasca si OS dirilis oleh Google. Apabila Motorola adalah yang paling cepat melempar update OS Android baru, maka Sony adalah yang paling lambat.

Melihat 'tradisi' tersebut, Phone Arena memprediksi jadwal rilis Android Nougat dari berbagai merek seperti berikut.
  • Motorola mulai menggulirkan update Android Nougat sekitar akhir November atau awal Desember 2016
  • HTC mulai menggulirkan update Android Nougat di bulan Desember 2016
  • Samsung mulai menggulirkan update Android Nougat sekitar Januari 2017
  • LG pertama menggulirkan update Android Nougat bulan Februari 2017
  • Sony pertama menggulirkan update Android Nougat bulan April 2017
Sekali lagi, perlu diperhatikan bila update OS Android Nougat pertama dari masing-masing vendor biasanya hanya bisa dinikmati oleh smartphone flagship (andalan sekaligus terbaru). Jadi, apabila smartphone Anda cukup 'tua', Anda harus lebih bersabar menunggu Android Nougat.

Post a Comment for "Prediksi Jadwal Rilis Android Nougat Untuk Berbagai Merek Smartphone"

close