8 Perusahaan Teknologi Yang Paling Populer 2016

Seperti biasanya,tiap tahun akan ada hasil survey mana yang terbaik,dan mana yang tergeserkan. Hasil dari pencarian oleh seo dulu,bersama sumber-sumber media yang ada adalah.

Selama pertengahan tahun 2016,sudah terjadi beberapa fakta yang membuat nitizen kaget dan terpengaga,tak terduga.

Perkembangan teknologi,memang begitu pesat sekali. Di tambah lagi para nitizen yang kreatif,untuk memberikan wawasan yang begitu cepat kepada khalayak orang banyak yang sebelumnya tidak tahu,menjadi tahu.

Seo dulu, sudah berhasil merangkum 10 Perusahaan Teknologi Yang Paling Populer Selama 2016

    Google : Baru-baru ini Google sedang hangatnya,mempromosikan tentang anak perusahaanya,yaitu Android,Google kemarin sedang bahagia mempromosikan kelahiran Android Nougat
      Apple : Tak kalah dengan saingannya (google),Apple mengeluarkan produk terbarunya iPhone SE,dan terus gencar-gencarnya.
        Microsoft : Tak seperti dua pesaing diatas,justru microsoft sedang hangat-hangatnya,memperbaiki sistemnya Windows 8 dan Windows 10. Membuat sebuah inovasi,serta mengispirasi anak muda. 
          Facebook : Akhir-akhir ini,facebook sedang mengadakan perubahan besar-besar. Tentang mempromosikan produk terbarunya (Moment) untuk menyimpan file penting,seperti foto dan video. Facebook juga memperkenalkan,drone aquila facebook. Bertujuan,agar internet tersebar merata ke pelosok negara-negara berkembang. Dan terinspirasi dari Google Balon
            Intel : Sama dengan microsoft,Intel akhir-akhir ini sedang untung dengan intel core i seriesnya,serta menjual kembali produk lamanya,seperti celeron. Untuk memikat,para peminat pasar menegah,yang tetap menjanjikan.
              IBM : IBM akhir-akhir ini justru,sedang mengalami perubahan besar-besaran. Mulai dari pemecatan karyawan,serta bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkenal juga,blackberry.
                Alibaba Grup : Kemarin,JACK MA. Membuat para nitizen terpengaga. Di karenakan,telah berhasil membeli sebagian dari saham LAZADA grup. Tidak ada angin apa,dan sungguh memberikan sebuah inpirasi,tidak ada kata tak mungkin,untuk bisa mendapatkan yang kita inginkan.
                  Niantic : Niantic,akhir-akhir ini sedang hangat dan populer bersama Nitendo. Tentang gencar-gencarnya Para nitizen mengupload Game POKEMON GO !!!

                  Terima kasih beberapa media,dan para nitizen yang sudah menjadi inspirasi seodulu.

                  Post a Comment for "8 Perusahaan Teknologi Yang Paling Populer 2016"

                  close