Pekerjaan Yang Di Pandang Sebelah Mata Malah Gajinya Gede Lho,Mau Tahu ?

Sumber Maxmaron Blog
Seiring perkembangan zaman(dewasa ini),lebih di dominasi dengan teknologi. Mulai hal kecil,seperti mau mencuci pakaian,kita bisa di suguhkan dengan mesin cuci. Terus lagi di bidang industri,sekarang banyak yang menggunakan mesin. Sehingga banyak phk besar-besaran.

Sekarang banyak orang yang ingin memiliki pekerjaan sampingan,akan tetapi membutuhkan modal gede bukan ?,itu yang ada di benak kamu. Loyalitas mungkin jadi andalan bagi beberapa industri,loyalitas mungkin lebih banyak terjadi di pekerjaan kantor. Di karenakan Dead Line,yang membuat kita frustasi dan harus pulang malam setiap hari.

Kali ini seo dulu,mau kasih wawasan nih buat kamu.

Ternyata


Pekerjaan Yang Di Pandang Sebelah Mata Malah Gajinya Gede Lho,Mau Tahu ?
1. Blogger

Blogger identik dengan menulis atau ngetik,kebanyakan kita melakukan aktifitas ini setiap hari,namun jika kita menulis atau membuat sebuah karya itu sangatlah sulit. Boleh percaya atau tidak,kita lebih sering di perintah oleh bos untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sangat segera dan kita tahu alurnya.

Bermain blogger memanglah gampang-gampah susah,terutama bagi kamu yang pemula. Namun jangan takut akan mengganggu pekerjaan utama kamu,karena blogger ini tidak mengharuskan kita membuat artikel yang sebanyak-banyak setiap harinya,namun hanya minimal satu artikel setiap harinya atau sebulan sekali.

2. YouTubers.

Kamu pasti tidak asing lagi bukan,dengan situs video sharing nomor 1 ini?,Iya dari youtube kita bisa mendapatkan uang lho,atau mungkin kita bisa terkenal. Seperti halnya Raisa,kita pasti tahu dong mbak rasia,yang duet sama afgan. Beliau sekarang jadi artis berkat cover youtubenya.

Baca Juga Cara Mendaftar Google Adsense Lewat Youtube

Terus lagi ada PewDiepie (Felix Kjellberg) dengan video unik game cooment,serta mas Eka Gustiwana,dengan video viralnya yang lucu-lucu.

3. Vendor (Penjual/Pecipta Produk) Dan Affiliate (Makelar)


Vendor adalah Seseorang atau institusi yang memiliki sebuah produk digital,baik itu berupa e-book,Video atau Software.Dan menitipkan produknya ke pihak kedua,seperti halnya kita membuat gorengan atau es,namun kita tidak bisa menjualnya dan kita titipkan ke kantin sekolah. Jadi tidak ada yang dirugikan,si penjual dapat untung,dan pihak kedua juga gak rugi.

Affiliate adalah Seseorang yang mempromosikan suatu produk,dengan apa adanya. Bisa dikatakan dengan makelar,jika produk terjual ya dapat komisi,dan jika tidak ada yang terjual ya tidak dapat komisi.

4. Translator atau Penterjemah

Translator atau Penterjemah merupakan pekerjaan paling enak,mungkin sedikit dari kalian berkata Kenapa tidak pake google translator saja ?,eh jangan asal ngomong gitu dong. Mesin penerjemah masih salah-salah mengartikan kosakata. Di karenakan bahasa yang kita ucapkan bisa menjadi arti yang sangat banyak,sehingga beberapa orang saat ini lebih memilih jasa ini.

5. Desainer dan Editor
multimediaduasmkti.blogspot.com
Desainer merupakan pekerjaan paling enak,dikarenakan kita membuat karya dan bisa dijual dengan kemauan kita. Seumpama ada request,membuatkan logo untuk baju komunitas,dan kebetulan requestnya aneh-aneh,serta mau bayar berapa pun,asal jadinya bagus. Enaknya bukan main.

Editor merupakan pekerjaan yang di anggap sepele,karena tugas mereka hanya memperbaiki sesuatu yang mungkin tidak orang sukai. Contohnya saja,ada seorang blogger yang bingung mengatur tata letak untuk mempercantik blognya,dan jadinya berantakan. Dan biasanya sang editor ini menawarkan dirinya untuk mempercantik blognya,namun biasanya dengan upah yang lumayan.

6. Developer Game Dan Checker Game


Developer Game adalah pencipta sebuah karya,sama seperti yang ada diatas (vendor). Biasanya para developers memiliki tujuan kenapa dia menciptakan game?,bukan hanya uang. Akan tetapi memang hobinya ngegame,dan memiliki tujuan Kenapa Tidak Membuat Game Saja ?. Biasanya developer ini tidak hanya satu orang,namun lebih satu orang dan bisa di katakan grup.

7. Cheker Game


Cheker game atau Riview game merupakan pekerjaan yang sangatlah enak di dunia,kenapa tidak?. Karena kita bisa menikmati game secara gratis,syukur-syukur game tersebut laris manis dan kita bisa bangga bilang Saya sudah memaikan game tersebut dan tamat. Dan kita mendapatkan uang dari perusahaan game,syukur-syukur lagi di kontrak untuk game yang lainnya. Dan pekerjaan ini haruslah orang yang profesional,karena harus mengomentari game secara keseluruhan,baik buruk harus dibicarakan demi kebaikan game tersebut. Jika kamu bilang bagus,namun setelah di pasarkan malah gak laku,kamu malah repot nantinya.

Selamat Mencoba,jika ada beberapa artikel yang kurang jelas atau masukan boleh komentar di blog.
close