Keuntungan Membuat Situs E-Commerce

sumber skubana-ecommerce-blog
Membuat situs e-commerce itu sangatlah jinak-jinak merpati,buat para pemula pasti berfikiran seperti tadi. Namun dengan zaman sekarang tidak sangatlah hal yang sulit,satu persatu ada para master yang mengajari tentang membuat situs E-Commerce.

Namun pernahkah kita berfikir tentang dari mana sih kita bisa mendapatkan keuntungan dari situs E-Commerce yang Gratis?,Seperti Halnya 10 situs e-commerce paling populer di Indonesia ,Contohnya Lazada.co.id,Blibli.com,Mataharimall.com.

Kali ini seo dulu merangkum lengkap tentang sukses dari situs e-commerce seperti diatas.

1. Keuntungan dari Angka Unik Transaksi

Angka unik transaksi terjadi saat proses check out,kebanyakan dari kita tidak menyadarinya. Manfaat dari angka unik transaksi biasanya untuk mempermudahkan pencarian data,biasanya angka unik mulai dari 01 sampai 95 atau lebih setiap harinya akan mengulanginya dari 0 kembali dan terus,itu tergantung dari e-commerce sendiri.

Spoiler Harga Awal
Spoiler Angka Unik Saat Check Out
2. Adanya Promo Di Hari-Hari Tertentu

Begitu banyaknya waktu yang sangat sedikit,membuat orang lebih memilih online shop. Hal ini juga di manfaatkan oleh hampir semua toko online,seperti kemarin terjadinya HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) dan ditambah ini tentang acara Natal dan Tahun Baru,membuat toko online berlomba-lomba mendapatkan keuntungan. Dengan diskon yang biasanya bersyarat membuat orang rela mau belanja.

3. Voucher Belanja Dan Data Pelanggan

Hal ini mungkin terjadi dengan anda,seperti mau dapat voucher belanja senilai 500 Ribu Rupiah ?,Inilah sebuah trik dari situs e-commerce tersebut untuk mendapatkan data dari pelanggan. Ingat hanya data,bukan password ya. Tanpa kita sadari kita sudah berlangganan dan dengan mengirimkan email setiap hari,dan bisa disebut dengan newsletter. Dan biasanya menawarkan promo lewat email yang sangatlah sopan dan menarik,seakan kita tersihir dengan rayuan manis dari situs e-commerce tersebut.

Terima kasih telah berkunjung di seo dulu,jika ada yang kurang boleh ditambahkan.

Post a Comment for "Keuntungan Membuat Situs E-Commerce"

close