Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Mudah

Dunia internet memang sangatlah menyenangkan,namun sebagian orang hanya bisa menggunakan yang tidak penting atau tidak ada manfaatnya,seperti menggunakan fasilitas facebook,instagram,twitter hanya untuk update status,foto,dll.  Tanpa mengetahui cara membuat belajar,namun ada sebagian anak-anak yang peduli kepada orang tuanya yang membiayai mereka untuk kebutuhan sekolah.

Dan akhirnya mereka terjun ke dunia internet marketing,bagi kamu yang tidak tahu langkah mana cara mencari uang,saya akan beberkan caranya. Berikut cara-cara mencari uang lewat internet dengan mudah dan di jamin halal :

1. Mengikuti Program PPC atau PTC

- Pcc adalah Sebuah Sytem iklan yang akan membayar seseeorang dengan cara (Pay Per Klick),jika iklan tersebut di klik orang lain. System PPC adalah Seperti Aplikasi publisher Google Adsense,Klik Saya,AdsenseCamp dll.

- PTC adalah Sebuah System iklan yang akan membayar seseorang dengan cara Paid To Klick,jadi jika kamu klik iklan,kamu akan dapat uang. System ini agak berbeda dengan PPC,ppc lebih cenderung jadi publisher. Dan PTC kebanyakan scam (penipuan),jadi kalau kita Ingin mendapatkan uang dari PTC ini,harus ekstra hati-hati.

2. Mengikuti Program Affilate

Affilate adalah sebuah program,jika kita promosikan link produk tersebut dengan link kita,kita akan mendapatkan komisi beberapa persen saja,dari produk yang di jual. Contoh Produk yang menyediakan Affilate adalah : Amazon.com,IdHostinger (perusahan Hosting),dan masih banyak lainnya.

3.Menyediakan Space Iklan Mandiri

Menyediakan Space Iklan Mandiri Di sini Adalah menyediakan atau menyewakan tempat untuk beriklan di blog,biasanya orang yang frustasi gagal daftar google adsense larinya ke space iklan mandiri ini.

Dan tebanyakan toko online pasang iklannya di blog yang menyediakan iklan mandiri,karena harganya relative lebih murah atau mungkin yang punya toko online belum tahu Sebuah Aplikasi dari google,yaitu Google Adword.

Contoh Space Iklan mandiri adalah blognya mas-sugeng.com,Akan tetapi blog mas sugeng tersebut bukan gagal daftar google adsense ya, Itu hanya contoh

4. Membuat Blog download dan Short Link

Membuat Blog download adalah alternative terakhir bagi sebagian orang,dan umumnya di dominasi oleh kaum anak sekolah menengah pertama (SMP). Karena bagi mereka sangatlah mudah,Tanpa memikirkan akun di banned dan aturan-aturan yang begitu banyak.

Gak kayak google adsense,syarat umurnya minim 18 tahun,umur blog,konten yang tidak melanggar hak cipta,Jadi persyaratannya blog download begitu simple . Contoh Blog download adalah ini :
http://www.samehadaku.net  dan Program websitenya adalah : Ziddu,file trus,dan shortlinknya adalah https://shorte.st/,adf.ly dan masih banya lagi.





Selamat mencoba,semoga bermanfaat.

2 comments for "Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Mudah"

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close