Orang Yang Berpengaruh Di Dunia Internet Marketing




Internet marketing atau yang sering di sebut dengan istilah IMER'S (IM) adalah pemasaran secara online melalui internet. Nah, kalau kita sudah bicara pemasaran, berarti itu bukan hanya penjualan. Akan tetapi,juga termasuk promosi, branding, dan membina hubungan dengan pelanggan yang dilakukan secara online,termasuk publisher Google Adsense.

Kemarin,kita juga sempat di gegerkan oleh seorang publisher,yang bernama Mas Dian (26/1)


Dan Sekarang ada juga lho,beberapa orang yang berpengaruh di dunia internet marketing selain mas dian. Mau tahu orang-orang tersebut?. Lanjut saja.

1. Nurdianto 


Master yang satu ini juga tidak kalah dengan mas dian,dengan ilmu yang seadanya telah mengubah beberapa newbie (bahasa internet,untuk orang awam terjun ke dunia internet) menjadi bisa mendapatkan uang dari youtube. 

Dengan teknik sederhana,beliau membuat sebuah grup di facebook dengan nama " I'm Fans Youtube By Nurdianto "yang sempat booming. Dan ada sebuah e-book yang masih ada hingga saat ini,di Infoindong . Nurdianto,ia sering disapa. Beliau adalah master youtube adsense dan youtube amazon.

2. Mas Sugeng



 
Mas sugeng,adalah salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia blogging,bukan karena templatenya yang bagus-bagus. Akan tetapi nama beliau yang mudah di hafal,beliau sudah membuat beberapa karya template yang sudah terbukti kualitasnya di mata google,namun hanya beberapa keluhan blogger tentang tampilan kurang greget. 

Pada awalnya beliau bingung,cara mendapatkan uang dari mana. Dan akhirnya mas sugeng ini,bertekat membuat sebuah template untuk blogger. Dan alamat situsnya adalah : mas-sugeng.com dan www.evotemplates.net.


3. Eka Lesmana




Mastah yang satu ini,mempunyai sebuah tag-line sendiri " Mantan Tukang Angon Bebek yang Sukses dari Ngeblog ". Beliau tidak minder dengan julukan seperti itu,namun dengan julukan itu semoga bisa membuat beberapa para blogger atau orang kayapun kaget dan bisa mengikuti jejak beliau. Eka Lesmana memang pantas di acungi jempol,dengan modal nekat dan sering tanya kesana kemari akhirnya dia sukses. Dengan pemikiran yang ingin membahagiakan ke dua orang tuanya,eka lesmana nekat kasbon majikan buat beli sebuah laptop

Dengan adanya artikel ini,semoga ada blogger yang mulai optimis untuk sukses. Dan semoga bermanfaat,jika ada beberapa artikel yang salah atau beberapa master internet marketing yang belum ke data di blog ini. Harap berkomentar yang sopan,terima kasih sebelumnya buat para master yang jadi inspirasi.

2 comments for "Orang Yang Berpengaruh Di Dunia Internet Marketing"

  1. Terima kasih untuk infonya. Bisa belajar dari orang2 tersebut. Salam kenal.

    Silahkan dapatkan buku2 terbaru terbitan tahun 2015. Dan dapatkan diskonnya.

    http://www.honbookstore.com/

    Silahkan kunjungi balik dan tinggalkan jejak alias komentar.

    -Hon Book Store-

    ReplyDelete

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close