Mengatasi Visitor Turun Tiba-tiba



Hallo teman-teman blogger,apa kabar?. Gimana sekarang,sudah cukup lama saya tidak posting. Soalnya saya bingung cari teman yang pas,bicara tentang tema. Kebanyakan para blogger pasti sudah tahu kan,tema merupakan kunci utama untuk sebuah artikel,kadang para blogger tidak dapat posting sebuah artikel,terutama para blogger pemula. Berikut tipsnya :

1. Buatlah blog dengan nice yang umum,jangan paksakan mengambil tema satu saja. Dan jangan pernah mengikuti cara seperti saya,membuat blog seo ini.. Buatlah tema yang umum,seperti blog pribadi,blog sejarah,blog bola dan lainnya.

2. Buatlah banyak artikel saat memulai blog,setidaknya minimal 10-20 artikel di blog baru/setiap harinya. Ini gunanya menghindari diri kita yang kadang-kadang sibuk atau malas posting,dan jangan terburu-buru promosi di sebuah grup.Selain itu buat lah navigasi sub menu yang cukup menarik seperti riview iklan per klik.

3. Carilah beberapa black link yang cukup handal,seperti blog zombie. Minta bantuan sama teman-teman grup.

Atas kunjungannya di ucapkan terima kasih,bila ada yang kurang mohon di komen. Supaya artikel-artikel saya perbaiki atau membuat referensi baru.

Catatan : Promosikan blog kamu ketika umur blog sudah sekitar 5 hari.

1 comment for "Mengatasi Visitor Turun Tiba-tiba"

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close