Jenis Blog Yang Ramai Pengunjung



Hallo teman-teman,kali ini saya akan membahas tentang blog yang di sukai para visitor. Artikel yang mana sih yang di sukai para pengunjung?. Kita sering bertanya-tanya tentang begitu,terkadang kita hanya asal posting tanpa memperdulikan tema blog. Banyak para blogger yang masih belum tahu tema dari pada blognya tersebut,jika para blogger memilih tema berita,seharusnya ada keterangannya. 
Dan ini adalah blog harus kamu pakai,Berikut artikel yang di gemari pengunjung.



Blog Jenis Berita


Blog berita merupakan blog yang tidak kenal waktu untuk update,jika kamu bingung cari artikel mana yang pantas buat blog kamu,saya sarankan untuk membuat blog tentang berita. Keuntungan dari pada blog berita sangat luas,seperti kabar android terbaru,trus berita tentang google glass dan masih banyak lagi.
Blog Jenis Teknologi


Blog yang membahas teknologi merupakan blog yang sedang di sukai banyak orang,blog teknologi ini sifatnya hampir sama dengan blog membahas berita. Tetapi blog jenis ini,merujuk tentang berita teknologi yang lebih detail. Blog jenis ini selalu update tentang berita kemajuan teknologi terkini,jika kamu terlambat update tentang seperti jadwal pembaruan system android,kamu tidak usah merasa terlambat untuk update. Keuntungan dari membuat blog jenis teknologi sangatlah besar,para pengunjung seakan tidak kenal waktu walau artikel yang kamu terbitkan sudah bosan di lihat orang.


BlogJenis Tutorial

Blog jenis trutorial adalah blog yang juga di gemari pengunjung,pada asalnya seseorang itu mau belajar dan belajar. Seperti bagaimana membuat blog,bagaimana cara membuat gadget dan lain sebagainya. Ini juga blog yang ramai pengunjungnya.


Blog Jenis Kesehatan

Blog jenis kesehatan merujuk pada kebutuhan seseorang ketika sudah tidak ada jalan alternatif untuk berobat,blog jenis kesehatan biasanya membahas jenis obat herbal. Buatlah artikel dengan membuat judul pencarian “ Obat herbal”,”Manfaat” dan masih banyak lagi


Blog Jenis Otomotif

Blog jenis otomotif juga tidak mau kalah di mata pengunjung,otomotif merupakan bagian penting bagi materi anak-anak smk sederajat. Jadi artikel jenis ini juga di buru oleh kebanyakan anak-anak geng motor yang selalu ingin membuat motornya lebih cepat atau irit.


Blog Jenis Download

Blog jenis download juga tidak jelek-jelek amat,pasalnya kita sebenarnya menampilkan karya seseorang tanpa meminta izin terlebih dahulu. Blog jenis download ini biasanya para blogger merubah link asli dengan menggunakan short link,supaya mendapatkan penghasilan jika para pengunjung download lewat link yang kamu short tadi.

Diatas merupakan hasil pencarian saya tentang bagaimana memaksimalkan blog kita lebih ramai,pencarian diatas merupakan hasil pencarian yang saya dapatkan. Jika masih ada yang kurang haraplah memaklumi. Semoga bermanfaat ya,terima kasih.

1 comment for "Jenis Blog Yang Ramai Pengunjung"

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close