Cara Melihat Insight Engagement Instagram Orang Lain



Seo Dulu - Apakah kamu penasaran dengan Insight Engagement Instagram Orang Lain ?. Lalu bagaimana caranya Melihat Insight Engagement Instagram Orang Lain ? 

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Selain memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video, Instagram juga menyediakan berbagai fitur analisis seperti insight engagement yang dapat membantu Anda memahami kinerja postingan Anda dan pengikut Anda. Namun, apakah Anda tahu bahwa Anda juga dapat melihat insight engagement Instagram orang lain? Berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan:


1. Melihat Insight IG Orang Lain Lewat Social Blade



Situs ini merupakan salah satu tools gratis yang bisa kamu gunakan untuk keperluan analisis konten, optimasi, hingga melihat insight dari akun instagram orang lain. Selain itu kamu bisa melihat akun twitter,tiktok,facebook,youtube orang lain lho !!! https://socialblade.com/

2.  Melihat Insight IG Orang Lain Lewat Analisa.io



Rekomendasi cara melihat insight instagram orang lain secara gratis berikutnya adalah dengan tools analisa.io. https://analisa.io/

Ini merupakan salah satu rekomendasi yang paling cocok untuk kamu yang penasaran dengan insight dari kompetitor kamu di Instagram.

Pasalnya, Analisa.io ini meyediakan fitur checker Instagram yang cukup lengkap, mulai dari analisis, Hashtag, Followers, hingga Insight akun.

Ketahui Istilah yang Ada di Insight Instagram

Pada halaman Insight Instagram sendiri terdapat beberapa istilah yang perlu kamu ketahui. Seperti kata geo location adalah istilah untuk kategori berdasarkan daerah atau lokasi.

Selain itu, juga ada beberapa istilah lain yang harus kamu pahami agar bisa membangun akun, merencakan konten dan membuat konten yang tepat.

Berikut adalah beberapa istilah dari kata pada Insight Instagram :

Impression adalah isitilah pada insight yang menggambarkan seberapa banyak tayang konten, akun dan total semua impresi.

Profile Visit adalah istilah untuk jumlah total pengunjung atau followers dan permirsa yang mengunjungi profil Instagram.

Swipe Up Link adalah istilah untuk permirsa yang melakukan interakhir membuka link swipe up. Biasanya ada pada akun yang sudah terverifikasi menggunakan fitur swipe up.

Next Story adalah laporan pengunjung yang melakukan klik story selanjutnya, sebelumnya dan keluar. Ini bisa kamu lihat pada halaman laporan insight di menu story.

Top Location adalah jumlah kunjungan permirsan berdasarkan lokasi pengguna, bisa berupa daerah, provinsi dan negara.

Gender adalah laporan permirsa atau pengunjung yang dibagikan bersarkan jenis kelamin. Pada halaman ini terdapat tiga istilan, laki-laki, perempuan, tidak disebutkan.

Post a Comment for "Cara Melihat Insight Engagement Instagram Orang Lain"

close