Cara Mendapatkan Expired Domain Serta Apa Keuntungannya ?



Seo Dulu - Apa itu Expired Domain ? Expired Domain adalah sebuah domain yang dibiarkan dan tidak di perpanjang oleh pemiliknya. Beberapa pengguna sengaja tidak melakukan pembaruan karena alasan tertentu, misalnya keterbatasan dana atau tidak punya uang dan mungkin ada project lainnya sehingga kelupaan domain yang dulunya pernah di kelolanya.


Domain yang dinyatakan expired,adalah jika domain tidak di perpanjang dalam kurun waktu tertentu hingga 30 hari sejak penyedia layanan hosting dan domain memberikan informasi lewat e-mail.


Apa Keuntungan Atau Manfaat Dari Expired Domain 

Untuk keuntungan atau manfaat dari expired domain sangat banyak sekali,terutama para blogger yang sudah profesional atau mungkin pebisnis yang sudah ahli dibidang ini.

Keuntungan atau Manfaatnya :

1. Kamu bisa membuat sebuah website atau blog (website utama),tanpa memikirkan traffic dan backlink. Kamu cukup optimasi di beberapa search engine dan membuat sebuah fanspage di sosial media saja.

2. Bisa dijadikan bisnis " jasa backlink pbn",banyak sekali para blogger profesional menawarkan jasa tersebut dan laris manis.

3. Dijual kembali,banyak juga orang ternak domain expired dan menjualnya kembali dengan harga tertentu,biasanya paling murah di kisran 50.000 sampai jutaan.

4. Bisa dijadikan redirect 301 ke moneysite anda,dan teknik ini lebih efisien dan hemat waktu ketimbang beli backlink yang kadang tidak jelas,seperti spam score tinggi,ternyata blog lendir,serta blog yang dicekal kominfo indonesia

Kekurangan 

1. Untuk kamu yang menawarkan "jasa backlink pbn" serta menjualnya kembali,lebih sering promosi barang dagangan kamu,serta mempunyai cukup uang banyak. Dibandingkan kamu yang cuma fokus dijadikan website atau blog utama.

2. Perlu teliti,dari sumber backlink,DA PA,spam score yang dihasilkan oleh domain expired,bisa jadi kena cekal kominfo indonesia,ke sandbox atau dicetak google serta beberapa negara.

Website Penyedia Exipred Domain

Untuk kamu yang bingung bagaimana cara mencari domain expired,admin seodulu sudah merangkumnya,dan berikut beberapa website penyedia domain expired

  • ExpiredDomains.net

Jika Anda bertanya website yang sudah lama menyediakan expired domain berkualitas, jawabannya adalah ExpiredDomains.com. Di sini Anda bisa menemukan expired domain berkualitas secara gratis.

  • Domcop.com

Website domcop.com menyediakan daftar expired domain premium terlengkap. Akses website dengan web browser untuk mencari expired domain yang berkualitas.

  • SpamZilla.io

SpamZilla.io merupakan sebuah web tool yang sangat direkomendasikan untuk mencari expired domain. Mempunyai kelebihan seperti menyediakan database domain terlengkap dan tampilan antarmuka pengguna yang memudahkan navigasi. SpamZilla.io juga memungkinkan Anda untuk mencari riwayat Anchor Text, Google Rankings, Domain Drops, WayBack, dan sebagainya.

  • GoDaddy Domain Auctions

Situs yang beralamat di auctions.godaddy.com ini merupakan salah satu tempat untuk mencari domain kadaluwarsa berkualitas. Kelebihan dari situs ini yaitu Anda dapat menggunakan fitur-fitur level lanjut.

  • Website lain

Sebenarnya website penyedia expired domain cukup banyak jumlahnya. Sebagai referensi bagi Anda, ini website-website tersebut Freshdrop.com, Hammerheaddomains.com, Registercompass.org, Moonsy.com, dan sebagainya.

Alat Untuk Mengecek Kualitas Expired Domain

Mencari expired domain sangatlah tidak mudah,namun jika sudah menemukannya jangan asal mendaftarkan ulang. 

Kamu harus mengeceknya kembali history website tersebut,mulai dari Backlink,DA PA,Rating domain,Spam Score,dan masih banyak lagi.

Catatan utama adalah "pastikan domain tersebut tidak terblokir oleh kominfo atau badan cyber di beberapa negara (jika kamu bikin blog bule)"


Berikut Alat Untuk Mengecek Backlink,DA PA,Rating Domain,Spam Score

  •  Xeo.my.id
Xeo my id merupakan tools asal indonesia yang berfokus untuk kebutuhan blogger,serta sangat lengkap. Kamu bisa mengecek backlink domain yang ingin kamu daftarkan ulang ke penyedia atau layanan hosting dan domain,selain itu kamu bisa jualan kembali domain,membeli artikel,saling tukar backlink dan masih banyak lagi. Xeo.my.id

  • Ahrefs Backlink Checker
Kamu bisa mengecek jumlah backlink lewat website ini dengan beralamatkan https://ahrefs.com/backlink-checker

  • Website Seo Checker
Tools ini cukup komplit mulai dari DA PA,Total Backlink,Qualitas Backlink,Spam Score,serta Umur domain (jika sudah kamu daftarkan)

  • Semrush
Selain memonitor backlink,kamu juga bisa search keyword dan masih banyak lagi menggunakan tools ini,dan sangat direkomendasikan.  https://www.semrush.com/


Post a Comment for "Cara Mendapatkan Expired Domain Serta Apa Keuntungannya ?"

close