Daftar Aplikasi Reksadana Dan Investasi Yang Sudah Terdaftar di OJK



Seo Dulu - Pentingnya investasi dan tabungan untuk masa depan,membuat kita lebih hemat dan bijak dalam membeli sesuatu serta manajemen keuangan.

Tujuan investasi lebih umumnya adalah menjaga agar nilai uang kita tidak terkena dampak inflasi atau lebih buruknya kena dampak pandemi yang begitu panjang,seperti contoh covid-19 dalam 2 tahun yang lalu. Karena itu, kita perlu berinvestasi yang bisa memberikan hasil lebih tinggi daripada suku bunga tabungan bank atau deposito bank. 

Berikut Daftar Aplikasi Reksadana Dan Investasi Yang Sudah Terdaftar di OJK


1. Bareksa

Bareksa merupakan marketplace reksada serta manajer investasi yang dapat anda percayakan,Bareksa sudah berdiri sejak tahun 2015. Bisa anda temukan di Appstore serta Playstore

Produk-Produk Bareksa

Reksadana : Kamu bisa memilih berbagai reksadana,mulai dari pasar uang,pendapatan tetap,campuran,saham,indek.

Robo Advisor (robot investasi pintar yang dapat mengatur tingkat resiko dan return keuangan kamu)

SBN (Surat Berharga Negara) yang diterbitkan oleh pemerintah untuk semua orang dan masa kontraknya minimal 1 tahun.

Emas : Kamu bisa menabung emas di bareksa.

- Umroh : Bareksa umroh merupakan salah satu inovasi,untuk masyakat indonesia yang ingin bepergian umroh ke tanah suci dengan modal yang murah,mulai dari Rp 10.000.

https://www.bareksa.com/

2. Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi reksadana yang cara daftarnya tidak ribet,hanya butuh jaringan internet dan dalam hitungan beberapa menit akun kamu di bibit sudah jadi. Bibit juga menyediakan live chat untuk bertanya. Salah satu kelebihan Bibit adalah dia akan memberikan rekomendasi reksadana apa yang cocok buat investor melalui fitur Robo Advisor.

Dan dapatkan bonus Cashback  Senilai Rp 25.000 Dengan memasukkan kode referral *maulana89* saat proses pendaftaran. 

3. Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi investasi reksadana serta saham,dan saat ini pun merambah ke cryptocurrency. Anda cukup mendaftar lewat tautan berikut : Ajaib 

4. Pegadaian Digital

Pegadaian Digital atau   Tabungan Emas Pegadaian merupakan program dari pegadaian ,yang menyasar ke anak-anak milenial yang tujuannya menabung emas bisa melalui perangkat smartphonenya.

5. Pluang

Investasi di beragam kelas aset yang bisa kamu pilih,dari aplikasi Pluang. Mulai dari Reksadana,Cryptocurrency,Emas,Saham Amerika. Berikut link pendaftarannya : Pluang

6. Nanovest

Nanovest Saat ini telah mendapatkan izin Tanda Terdaftar PSE dengan nomor 001108.01/DJAI.PSE/07/2021 tgl 15 Juli 2021. Nanovest senantiasa mengoperasikan kegiatan usahanya dalam bidang marketplace untuk menyediakan dan/atau memfasilitasi transaksi jual beli saham luar ngeri, Aset Kripto dan P2P transfer.

Untuk mendaftar Nanovest Klik Di sini

7. Tanam Duit

Aplikasi tanam duit,merupakan plaftrom untuk investasi Reksadana,SBN,Emas,Serta ada fitur asuransi yang bisa kamu andalkan saat sakit mendadak dan bisa di proses lebih cepat dan tidak ribet.

Post a Comment for "Daftar Aplikasi Reksadana Dan Investasi Yang Sudah Terdaftar di OJK"

close