Kelebihan Plugin Hummingbird By WPMU DEV

Bicara Plugin Wordpress,seo dulu mensarankan pakai Plugin Hummingbird By WPMU DEV. Untuk meningkat performa kecepatan suatu situs,

Hummingbird Zip,melalui situs Anda dan menemukan cara baru untuk meningkatkan kecepatan halaman dengan kontrol yang disesuaikan dengan kompresi file, minification dan browser caching. Muatkan halaman Anda lebih cepat dan skor lebih tinggi pada Google PageSpeed ​​Insights dengan optimasi situs Hummingbird.Fitur Tersedia di Hummingbird Sertakan:

    
Laporan Kinerja - Kiat untuk menjalankan situs Anda dengan kecepatan super
    
Minification - Posisi, minify dan menggabungkan file untuk performa terbaik
    
Caching Browser - Reward mengulang pengunjung dengan waktu muat lebih cepat
    
GZIP Compression - Blazing fast HTML, JavaScript, dan stylesheet transfer

Pemindaian dan Rekomendasi

Hummingbird akan memindai situs Anda, menemukan file yang memperlambatnya dan memberikan tip dan perbaikan agar situs Anda berjalan dengan kecepatan tinggi.
Hummingbird bahkan memiliki satu klik perbaikan untuk mengoptimalkan performa dengan cepat.
★★★★★"Hummingbird sangat mudah digunakan. Saya pikir itu tidak akan mengubah kecepatan saya banyak karena saya telah melakukan perbaikan. Saya menjalankan pemindaian, ini memberi saya rekomendasi, saya menekan sebuah tombol untuk menerapkannya dan itu membuat situs saya menjadi lebih cepat lagi! "- Camilo

★★★★★"Hummingbird membawa saya dari 32 ke 84 pada kecepatan halaman Google ditambah membuat situs saya 50% lebih cepat pada GTmetrix!" - NicolasMinifikasi
Tahukah Anda bahwa semakin banyak file yang Anda tambahkan ke header situs Anda, semakin lambat muatannya akan dimuat? Dengan Hummingbird, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan posisi beban file Anda untuk meningkatkan kecepatan halaman Anda.

Cepat menyusun ulang, kompres dan reposisi file dengan fitur Minigator Hummingbird. Tapi bermain dengan hati-hati - minification adalah alat yang hebat (walaupun jika Anda memerlukannya, Anda dapat mengatur ulang perubahan yang Anda buat dalam satu klik).Transfer Data pada Top Speed ​​dengan GZIP.

Hummingbird memiliki kekuatan GZIP untuk membuat berbagi situs Anda lebih efisien.Mengirim file zip lebih cepat dan bisa menghemat uang dari hosting. Dan jangan khawatir tentang penyiapan, kirimkan instruksi Hummingbird dengan satu klik tombol dan dia akan menangani sisanya.Cache Browser

Jadikan situs Anda memuat lebih cepat lagi bagi pengunjung yang kembali. Browser caching menyimpan konten di browser pengunjung Anda sehingga mereka tidak perlu mendownload semuanya dua kali.Integrasi Cloudflare yang terintegrasi.

Hummingbird dapat digunakan untuk mengontrol pengaturan cache browser Cloudflare Anda juga! Cukup tambahkan detail API Cloudflare Anda dan konfigurasikanlah.
Hummingbird adalah salah satu plugin optimasi kinerja WordPress yang bisa membuat situs Anda berjalan dengan kecepatan tinggi, gratis!

Namun, jika Anda ingin pemindaian otomatis, pemantauan terus-menerus, peningkatan kompresi minimal hingga 2x pengoptimalan reguler, pengimporan CDN yang dihosting dan pengoptimalan gambar Smush Pro Anda dapat selalu mengikuti langkah berikutnya dengan Keanggotaan WPMU DEV.


Untuk kamu yang tidak sabar untuk memilikinya,silahkan Klik Disini
close