Beli Andromax B dan L gratis internet 30 GB setahun

Seo Dulu - Tahun baru 2017 merupakan tahun yang sangat menyenangkan bagi Smartfren,perusahaan yang merupakan member of sinarmas tersebut,memperkenalkan program promo gratis internet setahun (GIS) serta tiga perangkat 4G baru yaitu Andromax L dan Andromax B, serta Andromax MiFi M3S di awal tahun 2017 ini.

Menurut Senior Vice President, Device planning Management & Technology Smartfren, Amit Sethi, langkah ini merupakan wujud keseriusan pihaknya menggarap pasar ponsel.
"Kami harap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan kami sehingga dapat menikmati konten multimedia terkini," jelasnya saat acara konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/1).

Program ini, kata dia, demi menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp 1,249,000 untuk Andromax L dan Rp 849.000 untuk Andromax B. Setelah itu, akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet 30 GB selama setahun.
"Dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60 ribu tiap bulan," katanya.
Sementara itu, VP Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya merasa optimis jika smartphone barunya ini bakal laris di pasaran. Sayang, dia enggan menyebutkan target yang ingin dicapai di produk barunya ini. Hanya saja, dia berharap secara keseluruhan mampu menembus 30 persen market share handset dibawah harga Rp 1 juta.

"Pertumbuhan handest akhir 2016 itu luar biasa. Kontribusi penjualan 4G lebih banyak lebih daripada 3G. Kita optimis produk baru ini," ungkapnya.
Dikatakannya, pihaknya akan selalu menciptakan inovasi baru melalui produk-produknya. Di bulan-bulan yang mendatang pun akan memperkenalkan device-device baru.
close