Tonjoo Studio : Alat Untuk Internet Marketing Yang Bisa Diandalkan

Hallo sobat seodulu,yang tercinta. Kali ini kita akan membahas tentang Tonjoo Studio : Alat Untuk Internet Marketing Yang Bisa Diandalkan

Tonjoo Studio adalah Sebuah website,yang menyediakan alat-alat untuk internet marketing. Tonjoo Studio hadir di tengah-tengah kita,dikarenakan persaingan internet marketing sangatlah ketat. Bila diri kita tidak memiliki teknik sendiri,maka kita akan tergeser di situs pencarian Terbesar (GOOGLE).

Tonjoo Studio memikirkan,bagaimana agar para internet marketing bertahan di panggung SEO search engine Google,yang setiap saat dapat mengubah alogaritmanya. terutama bagi para internet pemula,yang gak tahu mulai dari mana untuk bisa mencapai di nomor satu google.

Tonjoo Studio memberikan fasilitas yang baik,untuk para internet marketing pemula.

Mulai dari :

Themes yang responsive dan simple
Hingga 100.000 + Plugin Seo Wordpress

Untuk sobat seodulu,Tonjoo Studio mau kasih Themes wordpress free, untuk uji coba. Apakah benar-benar bagus dan seo apa tidak. Mino Themes Licence untuk para sobat seodulu.

Plugin Andalan bagi para internet marketing,dari Tonjoo Studio untuk anda,sobat seo dulu : 

Plugin Kirim Resi adalah plugin wordpress dan woocommerce yang berfungsi untuk mengirimkan nomor resi kepada pembeli di toko online Anda. Nomor resi akan dikirim melalui email kepada pembeli.

Simple Ads and Banner Manager adalah plugin untuk mempermudah menaruh posisi iklan,yang pas. Tanpa mengganggu si pembaca,terutama para pemain google adsense nih.

Plugin Ongkos Kirim adalah plugin,untuk mempermudah para pembeli,ini cocok untuk para pemain toko online,dan ingin agar tokonya jadi tempat hati para pembeli tanpa ribet tanya ongkirnya. Oh iya,woo ongkir ini akan otomatis,menyesuaikan origin dan destination dengan benar.


Terima kasih,semoga bermanfaat.




Post a Comment for "Tonjoo Studio : Alat Untuk Internet Marketing Yang Bisa Diandalkan"

close