Spesifikasi Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Resmi dirilis

 
Copy right : PCPop.com
Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, hari ini Xiaomi dan Chine Mobile memperkenalkan Redmi Note 4 untuk pertama kali di China. Menariknya, Xiaomi langsung tancap gas dan memulai penjualan Redmi Note 4 besok 26 Agustus 2016. Berapa harganya?

Sebelum membahas harga, tentunya kita tidak bisa melewatkan spesifikasi phablet kelas menengah andalan Xiaomi ini. Pertama, Redmi Note ini hadir dengan layar 5,5 inci Full HD berlapis kaca 2.5 dimensi, prosesor deca-core MediaTek Helio X20 2,1GHz, kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP.

Lebih lanjut, Xiaomi membekali Redmi Note 4 dengan fitur dual SIM, sementara OS-nya disebut MIUI 8 berbasis OS Android Marshmallow. Guna ketahanan hidup seharian, ada baterai 4100mAh di phablet ini.
Rencananya Xiaomi bakal menjual Redmi Note 4 dalam dua varian. Varian pertama menggunakan RAM/memori internal 2GB/16GB yang dibanderol dengan harga USD 135 (sekitar Rp 1,8 juta). Sedangkan varian kedua yang berbekal RAM/memori internal 3GB/64GB dihargai USD 180 atau Rp 2,4 juta.
Namun, mengingat Redmi Note 3 harganya di Indonesia masih di atas Rp 2 jutaan, bukan tidak mungkin bila harga dari Redmi Note 4 di Indonesia juga lebih dari angka tadi.

Post a Comment for "Spesifikasi Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Resmi dirilis"

close