5 Daftar Channel Youtube Edukasi Yang Wajib di Tonton

Hallo sobat seo,gimana kabarnya?. Kali ini kita akan bahas tentang,tumbuh kembang anak dan keharmonisan keluarga. Semakin hari,perkembangan teknologi membuat semua orang terpaksa,mau atau tidak mengikuti arusnya. 

Sekarang,sering kita jumpai anak kecil sudah mempunyai dan membawa ponsel smartphonenya,beda sekali dengan zaman kita dulu. Tak sedikit dari kita (para orang tua),mulai khawatir tentang tumbuh kembang anak,yang sudah dewasa sebelum waktunya. 

Ingin sekali menemani dan mengawasi tumbuh kembang anak kita,namun pekerjaan kadang menyita waktu kita.

Ingin sekali memberikan edukasi yang bermanfaat buat anak,dan menjalin keharmonisan keluarga bukan?.


Seo dulu mau kasih solusi nih,berikut 

5 Daftar Channel Youtube Edukasi Yang Wajib di Tonton

1. Channel Youtube : Kok Bisa ?


CopyRight : KOK Bisa-Youtube Channel

 Kok Bisa adalah channel edukasi di youtube yang memiliki satu tujuan, yakni : meningkatkan rasa ingin tahu orang Indonesia. Chanel ini di bahas dengan menggunakan bahasa indonesia,yang mudah dan hampir semua materinya dimengerti semua orang. Chanel Kok bisa,ini. Bergabung dengan youtube sejak 15 Juni 2015,dan Subscribe 260.561 pelanggan • Serta  15.655.345x penayangan 
Channel kok bisa,ini memiliki subscribe terbanyak,semenjak video viralnya yang berjudul "Kenapa Rupiah Melemah? (Explained)" dan " Kenapa Negara Tak Mencetak Uang Sebanyak-banyaknya? ",itu merupakan video yang paling bagus menurut seo dulu.

2. Channel Youtube : Sains Bro
 
Copy Right : Sains Bro-Youtube Channel

Sains Bro adalah channel edukasi Indonesia yang membantu menjelaskan berbagai hal tentang SAINS dengan menyenangkan dan sederhana agar mudah dipahami. Video baru setiap hari Jumat, 2 minggu sekali!

Sains Bro,Memiliki 260.561 pelanggan •Dan Memiliki 15.655.345x penayangan . Di bahas dengan menggunakan bahasa indonesia dan mudah di mengerti untuk anak muda zaman sekarang.

3. AsapSCIENCE


copy right AsapScience

Bicara Asap SCIENCE,pasti yang kamu pikirkan ini pasti channel youtube berbahasa indonesia kan?,justru kamu salah. Channel ini berbahasa Inggris. Channel ini berada di canada (Kanada)
AsapSCIENCE memiliki 5.369.325 pelanggan • 591.524.305x penayangan 


Bergabung dengan youtube pada 28 Mei 2012. Di bahas dengan bahasa internasional,yaitu inggris. Semoga semua orang dapat memahami bahasa tersebut.


4. MinuteEarth



Minute Earth merupakan,channel youtube yang menceritakan tentang sains. Yang di bahas dengan gaya bahasa inggris,  Channel ini memiliki 1.327.139 pelanggan • dan videonya di putar sebanyak  87.446.323x penayangan . Bergabung 19 Okt 2011




copy right youtube : MinutoDeLaTierra

 Ilmu dan cerita tentang planet kita yang menakjubkan! Dibuat oleh Henry Reich, dengan Alex Reich, Peter Reich, Emily Elert, Kate Yoshida dan pernah Salazar. Musik oleh Nathaniel Schroeder. Dalam Pernah Salazar "Ketika kita mencoba untuk memilih sesuatu dengan sendirinya, kita merasa memasang untuk segala sesuatu yang lain di alam semesta.

MinutoDeLaTierra memiliki 30.006 pelanggan • dan 914.496x penayangan 
Bergabung youtube sejak 11 Feb 2013,dan sampai saat ini akunnya masih aktif

 Channel nomor 4 dan 5,merupakan masih satu pemilik. Namun berbeda gaya bahasanya,yang nomor 4 cenderung bahasa inggris,dan satunya berbahasa spanyol. dilihat dari foto profile dan background yang di pakai,hanya saja profilnya di tambahkan kode es yang berarti spanyol.

Gimana,setelah membaca artikel ini ?.semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya.

Post a Comment for "5 Daftar Channel Youtube Edukasi Yang Wajib di Tonton"

close