Alat-Alat Untuk Meningkatkan Trafik Website



Hallo sobat seo,apa kabar. Semakin hari Blog kita turun terus ya kan?,pasti bosan bukan. Atau malah tidak tahu teknik untuk meningkatkan website kamu ?.

Menciptakan website baru memamanglah tidak semudah yang kita kira,banyak para pemula yang ikut-ikutan membuat website atau blog,lantaran keblinger dengan para master-master internet marketing.

Pasalnya,sekarang banyak para master sering upload hasil earning (Pendapatan) ke Media Sosial. Terlebih para pemula yang hanya semangat menggebu-gebu di awal menciptakan sebuah website atau blog,karena diangap sangatlah mudah untuk mencari uang. Kali ini seodulu mau kasih rangkuman seputar Alat-Alat Untuk Meningkatkan Trafik Website,berikut hasil rangkumannya.

Silahkan di simak


1. SEMRush Tools
 
Semrush adalah sebuah website yang menyediakan  keyword,untuk pencarian yang sering dicari di mesin pencari. Bagi para internet marketing,semrush ini sangatlah penting. Karena mereka butuh alat untuk melakukan riset keyword para kompetitor (saingan),dan bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap bulannya. Karena SEMRush ini,memiliki sekitar 40 juta lebih domain,serta lebih dari 95 juta keyword dalam databasenya. Tentu ini yang jadi idaman para internet marketing.


2. Google Trends

Google Trends adalah sebuah produk dari GOOGLE,INC,yang menawarkan tentang hasil pencarian yang sering dikunjungi dalam dekade tertentu. Misal adanya gosip tentang ayu ting-ting lagi jadi dengan orang asing,atau cari sebuah produk yang diminati pasaran.


3. BackLink

Backlink merupakan sangatlah penting bagi para internet marketing,baklink artinya kunjungan balik atau istilahnya saling berhubungan.


4. FeedBurner


FeedBurner merupakan layanan manajemen umpan web (web feed), yang terdiri dari RSS feed dan alat pengelola (management tools) untuk blogger dan podcaster, dan aplikasi publikasi lain yang berbasis web. Layanan ini menyediakan analisis lalu lintas pengunjungsitus dan sistem periklanan yang dapat dipilih.

FeedBurner memiliki banyak fitur, misalnya pengecekan statistik optimasi feed. Namun kenapa lebih baik menggunanan FeedBurner dibandingkan dengan feed bawaan blog adalah karena FeedBurner lebih cocok dipakai untuk:

Mempublikasikan konten dan orang lain lebih mudah untuk melakukan subscribe.
Mengoptimalkan pendistribusian feed karena formatnya lebih kompatibel untuk semua jenis perangkat lunak subscriber.

Pengguna dapat menganalisis traffic yang berlangganan feed, seperti melihat jumlah subscriber, dari mana mereka berada dan apa yang mereka sukai.


 5. Alexa Rank (Amazon)

Alexa Internet, Inc. adalah sebuah anak perusahaan dari Amazon.com yang berbasis di California, dan menyediakan data komersial terkait traffic web. Didirikan sebagai sebuah perusahaan independen pada tahun 1996, Alexa kemudian diakusisi oleh Amazon pada tahun 1999. Hampir sama dengan semrush,namun bedanya adalah. Lebih detail ke traffic,bahkan kita bisa lihat konten mana yang populer dari kompetitor,hanya dengan memasukkan alamat situs sang kompetitor.
close