Website Yang Menyediakan Program Affiliate

 

Affiliate adalah suatu sistem bisnis dengan membayar jasa seseorang ketika orang tersebut berhasil menjual produk atau jasa seorang merchant atau perusahaan yang mempunyai produk atau jasa yang dipasarkan melalui internet dan membutuhkan orang lain untuk menjual produk/jasanya. Posisi kita disini adalah sebagai orang yang tidak memiliki produk/jasa untuk dijual, maka Kita dapat membantu si merchant tersebut dalam memasarkan produk/jasa nya, dan tentunya kita akan mendapat komisi atas penjualan yang kita lakukan.


Cara Kerja Affiliate Marketing Jika Anda ingin menjadi Affiliate Marketer, maka Anda harus mendaftarkan diri ke suatu perusahaan web afiliasi dan Anda akan mendapat sebuah Link Afiliasi. Kemudian Anda mempromosikan link tersebut entah itu di Website/Blog Anda, sosial media atau forum-forum online, dan siapapun yang melakukan klik melalui link Anda lalu melakukan pembelian, maka Anda mendapatkan komisi. Untuk komisi atau bayaran yang diberikan besarnya bervariasi, biasanya 3%-70% tergantung dari produk/barang/jasa yang dijual. 

Affiliate marketing ini adalah model bisnis yang bisa mendatangkan penghasilan pasif, dan relatif mudah bagi peula walaupun tidak memiliki website sendiri. Jenis bisnis ini banyak dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar maupun di dalam negeri. Produk yang dijual oleh affiliate marketer ini sangat beragam, mulai dari alat elektronik, produk kecantikan, pakaian, alat rumah tangga dan lain-lain. Contoh program affiliasi yang terpopuler saat ini adalah program affiliasi dari Amazon, Clickbank, Google Affiliate, dan lain-lain.

Kali ini kita akan belajar tentang bagaimana belajar Affiliate Marketing dengan bermodalkan komputer dan koneksi internet. Sekarang manfaatkan komputer atau laptopmu,untuk pasive income. Zaman sekarang,serba praktis. Jadi Belajar Affiliate Marketing dengan mudah,tanpa modal. dan bisa di jadikan pasive income.

Berikut Adalah Website Yang Menyediakan Program Affiliate : 



1. Amazon


Siapa Sih yang tidak tahu website raksasa ini,yang menjual berbagai barang,mulai dari buku hingga peralatan dapur ada,dan di jamin komplit. Dulunya website ini,hanya menjual buku-buku saja,namun sekarang ada banyak yang di jual,termasuk lagu atau vcd original dari penyanyi/band yang kamu suka. Jika Kamu ingin mendaftar menjadi affiliate Amazon,Cukup Klik Tautan Berikut : https://affiliate-program.amazon.com


2. E-bay


eBay adalah sebuah situs web lelang daring yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia dapat membeli dan menjual berbagai barang dan jasa.

eBay didirikan pada 1995 oleh Pierre Omidyar sebagai "AuctionWeb", bagian dari situs pribadi yang termasuk, tulisan sumbangan Omidyar terhadap virus Ebola. Awalnya situs ini dimiliki oleh Echo Bay Technology Group, firma konsultasi Omidyar. Omidyar telah mencoba mendaftar nama domain "EchoBay.com" namun nama itu telah dimiliki orang lain, jadi dia memendekkan namanya menjadi "eBay.com". 

Situs eBay ini,menyediakan Sebuah Affiliate yang menarik,Berikut Alamatnya : https://www.ebaypartnernetwork.com


3. Ratakan


Ratakan adalah Sebuah situs yang menyediakan affiliate program asal indonesia,yang kebanyakan market placenya adalah Internet Marketing Digital dan Panduan-panduan lainnya. Berikut adalah linknya 

http://www.ratakan.com/


4. Lazada


 Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce. 

Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara. Berikut untuk linknya affiliate lazada indonesia
 http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/


5. Blibli


Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun.  

Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blili bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli.

Saat ini Grup Djarum melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar. Jika Ingin bergabung di affliate blibli,silahkan : https://affiliate.blibli.com/affiliates/

Terima Kasih atas kunjungan anda di blog seo dulu,berilah komentar supaya blog ini bisa berkembang dengan baik.

2 comments for "Website Yang Menyediakan Program Affiliate"

  1. Makasih gan, infonya bermanfaat. Doain juga semoga blog saya bisa berafiliasi sama salah satu dari yang di atas >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Juga atas kunjungannya,iya semoga blog agan memasukkan program affiliate yang bermanfaat bagi orang lainnya.

      Delete

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close