Gadget iOS 8 Tetap Istimewa

 
 Bicara soal gadget atau smartphone,pasti tidak ada habisnya. Nah kali ini seo dulu,mau berbagi sedikit tentang iOS 8 yang istimewa. iOS8 merupakan produk rilis terbesar iOS yang pernah ada, bukan hanya
bagi para developer yang merasa senang,akan tetapi juga untuk setiap orang. iOS 8 diciptakan untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang paling natural sekaligus paling bermanfaat.

Dengan menggunakan iOS 8, Anda bisa menemukan fitur-fitur yang menyenangkan,seperti. Mengedit foto dengan lebih cepat, menambah pesan suara tepat di pesan singkat Anda, merekam kesehatan dan fitness anda dan menghubungkannya dengan pelatih serta dokter Anda. 

Selain itu, Anda dapat memilih opsi keyboard baru dan lebih banyak cara untuk berbagi konten Anda. iCloud dan Touch ID pun juga hadir dengan kemudahan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Aplikasi Photos terbaru pada iOS 8 akan menjadikan Anda master dari semua koleksi foto yang pernah Anda ambil. Bagaimana tidak, dengan adanya fitur pencarian dan smart album, foto akan terorganisir dengan
baik sehingga memudahkan anda mencarinya kembali. Bahkan setiap foto yang baru saja diambil bisa langsung di-edit seketika dengan editing tools yang baru. Anda tetap eksis dimana saja dan kapan saja dengan fitur cantik dari iOS 8 ini.

Mengirimkan pesan kini juga tidak lagi sekedar teks yang membosankan. Tambahkan saja rekaman suara atau video. Hebatnya lagi, anda bisa mengirimkan video apa yang yang sedang Anda saksikan secara real time serta berbagi lokasi pada teman atau keluarga sehingga mereka tahu dimana Anda berada.

iOS 8 hadir dengan desain yang nyaman dan memberikan Anda kemudahan lebih dalam merespon setiap notifikasi yang masuk. Ada shortcut yang menghubungkan Anda dengan orang-orang yang sering Anda hubungi, serta fitur-fitur yang menghemat banyak waktu Anda saat mengatur email. 

Fitur-fitur ini tentu cocok untuk Anda yang sibuk dengan pekerjaan dan selalu terhubung dengan banyak orang. Ada kalanya Anda takut salah ketik ke beberapa orang saat mengirimkan pesan singkat atau email. Untungnya, kini iOS 8 mempermudah Anda mengetik pesan dengan memberikan saran kata yang sesuai secara konteks. 

Satu lagi  Hebatnya, iOS 8 mampu mengenali apakah Anda sedang mengetik pesan singkat atau email, karena gaya bahasa Anda bisa jadi berbeda. Sudah siapkah Anda merasakan kecanggihan dan kenyamanan menggunakan iOS 8? 

Sistem operasi dari Apple ini sudah tersedia untuk dua seri iPhone terbaru yakni iPhone dan 6
Plus. Tunggu kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus resmi di Oke Shop, Global Teleshop, Global
APR (Apple Premium Reseller) dan AAR (Apple Authorised Reseller).
close