Cara Memasang Iklan Di Dalam Artikel

Banyak para blogger mempunyai teknik,agar bisa mendapatkan dari google adsense. Berbagai cara telah di tempuh,akan tetapi kali ini saya memberi sedikit bocoran agar kamu bisa mendapatkan pendapatan sedikit lebih besar di banding biasanya.

Teknik Kali ini adalah Cara Memasang Iklan Di Dalam Artikel,Jadi iklan kita akan tampil di postingan kita. Contohnya Sebagai Berikut :
Pada gambar di atas adalah salah satu teknik para blogger,bagaiman cara blogger dapat memasang iklan di dalam artikel dan pengunjungpun tidak sengaja meng klik iklan tersebut?.

Mau tahu caranya?,Berikut Caranya :

1. Siapkan Satu unit iklan yang ukurannya sedang. Dalam arti tidak boleh besar,caranya kita ke dasbord google adsense dulu => setelah itu buat unit iklan=> Pilih Iklan yang standart. 

Contohnya : 336*280,125*125 atau sesuai dengan agan-agan. Saya sarankan jangan besar-besar,takutnya artikel nanti jadi berantakan dan pengunjung pergi ke blog lainnya.

2. Jika sudah buat unit,unit iklan tadi di copy dahulu. Setelah itu kita parsekan kode iklan kita

3. Setelah itu kita masuk di dasbord blog kita,jika sudah langsung ke menu template.
Carilah Kode data:post.body (ada banyak kan?,kita cari kode yang kedua)

4. Setelah itu,hapuslah data:post.body dan ganti dengan kode iklan yang sudah di parse.

Selamat kamu sudah memasang iklan di dalam artikel blog,jika ada yang kurang mohon di komentari. Semoga pendapatan google adsense kamu meningkat,dengan adanya teknik yang saya ajarkan.

Post a Comment for "Cara Memasang Iklan Di Dalam Artikel"

close