Back Link Dari Blog DoFollow Ber-Page Rank

  

Kali ini saya akan bahas tentang blog dofollow berpagerank,lanjut saja. Tanpa menunggu lama,Mulai dari.

Apa itu blog dofollow.??blog dofollow adalah blog yang mempunyai link pada kolom komentar dengan status dofollow ( rel="dofollow" ), dimana link tersebut akan diikuti dan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine seperti google dsb, sehingga link tersebut akan dianggap sebagai backlink. Sehingga jika kita berkomentar di blog dofollow kita akan mendapatkan backlink dari blog dofollow tersebut. Tapi ingat, kita tidak bisa asal berkomentar di blog dofollow.
 
Kelebihan blog dofollow

Kelebihan yang dimiliki blog dofollow diantaranya adalah blog akan menjadi incaran bagi blogger lain untuk berburu backlink, maka dari itu jangan heran jika lebih banyak orang yang berkomentar di blog dofollow ketimbang di blog nofollow. Blog dofollow juga dibenci Mbah Google, karena blog dofollow cenderung mempunyai lebih banyak link keluar ( outbound link, ketimbang backlink ( inbound link ). Apapun yang terjadi, para admin blog dofollow menurut saya adalah orang-orang yang baik hati, kenapa? karena ia bersedia berbagi backlink untuk kita, hehe.Tapi saya yakin, sebenarnya masih ada kelebihan blog dofollow yang belum saya ketahui, untuk itu silahkan tinggalkan komentar sobat.

Kekurangan blog dofollow


  • Ada beberapa kekurangan jika kita mempunyai blog dofollow, diantaranya adalah sebagai berikut  :
  • Akan menjadi incaran para Spammer, yang asal meninggalkan komentar hanya demi mendapatkan backlink
  • Blog anda akan dipenuhi komentar yang bersifat SPAM
  • Blog dofollow tidak disukai oleh search engine seperti Google sehingga agak sulit untuk mendapatkan PageRank ( menurut artikel yang saya baca di blog lain ). Tapi ingat itu tidak berarti blog semua blog dofollow tidak akan mendapatkan Page Rank, banyak blog dofollow yang mempunyai PageRank tinggi. Jadi semuanya tergantung kepada si pemilik blog dofollow tersebut, hehehe.
PR3
http://harry.sufehmi.com/
PR 2
http://blog-dofollow-indonesia.blogspot.com/
http://jimmykurniaindradjaya.com/
 http://poetramahardika.blogspot.com/
 http://rizkyzone.com/
PR1
http://dofollow.jimmykurniaindradjaya.com/
http://harmonihidup.com/
http://www.blogguebo.com/
http://komunitaskami.com/
http://mradhi.com/


Baca Juga : 

Back Link Ber Page Rank Part 2

close