Shortlink Yang Memberi Komisi



Hallo teman seo,kali ini saya akan membahas tentang beberapa penyedia shortlink yang memberikan komisi ke kita dengan cpm yang berbeda-beda.Kenapa saya membahas tentang shortlink yang memberikan upah?,karena ini adalah penganti ke gundahan para blogger yang biasanya di tolak google adsense. Jika tidak tahu apa itu shortlink baca artikel terkait

Keuntungan Dan Kekurangan Short Link,lanjut saja.


1. adF.ly


Adf.ly merupakan url layanan memperpendek gratis yang akan membayar Anda $ 4 untuk 1000 pengunjung. Anda juga dapat merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 adalah minimum payout melalui Paypal Atau Alertpay.


2.  Adfoc.us

http://adfoc.us/  merupakan layanan memperpendek url secara gratis,yang akan membayar anda $ 0,10 per 1000 kunjungan ke URL pendek Anda. Dan dapatkan bonus dengan Program Referral: Dapatkan 20% dari pendapatan yang dihasilkan oleh referral Anda. Minimun payout lewat paypal atau bitcoin dengan nominal di atas $ 10,00.


3. Shorte.st

https://shorte.st/  merupakan layanan memperpendek url secara gratis,yang akan membayar anda agak lebih besar dari adf.ly dan adfoc.us,yaitu 0.27 perklik bukan per 1000 pengunjung. Tergantung dari kunjungan,kadang dapat lebih besar. Selain itu kita bisa membuat monetize website kita. Pembayaran via paypal atau payoneer.


4. SafelinkU


SafelinkU merupakan penyedia layanan dari Indonesia yang masih tergolong baru dan cukup populer. Komisi yang diberikan cukup besar mencapai USD 8.2 per 1000 view untuk visitor dari Jerman. Sedangkan untuk visitor dari Indonesia, komisi yang diberikan sebesar USD 2.6 per 1000 view. Komisi ini cukup besar untuk sebuah penyedia baru, bahkan lebih besar dari penyedia-penyedia lain yang sudah lama berdiri.

Namun, karena masih baru, banyak masih banyak kekurangan yang dikeluhkan. Salah satunya perubahan kebijakan yang cukup banyak. Selain itu, admin dari SafelinkU juga dinilai kurang tegas dalam memberi sanksi kepada pelanggar kebijakan.


5. ouo.io

Siapa yang tidak kenal dengan https://ouo.io/,hampir semua orang mengunduh file atau aplikasi komputer,sering ada beberapa shortlink seperti https://ouo.io/ ini,untuk mengetahui minimal payout bisa kunjungi link berikut : Rate Ouo.io dan tidak dikenakan biaya atau fee,serta kamu bisa memilih On time payment via PayPal, Payoneer, Payeer & Bitcoin payment


Selamat mencoba,semoga dapat uang yang lebih banyak. Salam blogger
close