Riview Iklan Indonesia

 

Hallo para seo friedly,kali ini saya akan bahas tema tentang riview iklan di indonesia. Siapa sih yang gak tahu,seperti klik saya,adsensecamp dll. Akan tetapi para blogger,cenderung memilih google adsense. Jangan anggap remeh teman. Dari pada kamu galau mikir buat adsense di google,saya saranin buat ppc indonesia. Sudah capek-capek buat blog utama yang bagus,ujung-ujungnya tidak di terima,atau sudah di terima tiba-tiba di banned. Aduh kasihan,ini saya punya beberapa ppc indonesia.


  1. Sitti.co.id adalah salah satu PPC lokal yang menurut saya Sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense, karena Sitti adalah PPC lokal asli Indonesia satu satunya yang telah dipasang oleh situs-situs besar di Indonesia, seperti misalnya Kompas.com dan Detik.com. Dan berdasarkan pengalaman dalam menanyangkan PPC Sitti dalam kurun beberapa hari terakhir, bahwa Sitti terbukti paling baik dalam hal menghitung jumlah klik iklan yang di pasang di blog. Selain itu Iklan SITTI terbukti juga membayar para membernya, loyalitas publisher dan member sangat terjaga dengan baik. Semenjak didirikan Oktober tahun lalu, kini SITTI mulai berani komersil. Memang belum berani 100% membayar setiap klik yang dihasilkan publisher namun cukup diacungi jempol dan layak didukung karena keberanianya yang sempat geger menantang Iklan PPC punya Google apalagi kalau bukan Google Adsense. Jumlah klik yang akan dibayarkan adalah 75% dari jumlah kliknya. Sementara 25% klik dianggap sebagai klik promosi. Pembatasan klik promosi ini bertujuan agar publisher tidak terlalu dibebani oleh program promosi ini dan minimum 75% dari klik SITTIZEN tetap menghasilkan keuntungan bagi publisher.
    Untuk informasi tambahan, rata2 jumlah penghasilan setiap iklan yang di klik adalah Rp 350 s/d Rp 600. Sejauh ini saya juga belum bisa memberikan keterangan lebih banyak tentang tata cara pembayaran dari Sitti, Meski demikian infromasi yang saya dapat dari hasil browsing di internet, bahwa Iklan PPC Sitti juga sudah terbukti membayar melalui berbagai Bank di Indonesia.

    Batas minimum payout atau pembayaran dari SITTI adalah Rp 100.000 dan masa waktu pengiriman pembayaran akan berjalan selama 60 hari.
  2. KlikSaya.com sistem pembayaran di muka. Artinya pemasang iklan perlu membayar sejumlah deposit terlebih dahulu, baru kemudian iklannya mulai ditayangkan pada jaringan kami. Nantinya biaya per klik yang terjadi pada iklan akan dipotong dari deposit yang telah ditransfer pada ID Anda. Misalkan Anda membeli deposit senilai Rp. 100.000,- dan memasang iklan PPC dengan harga Rp. 500,-. Maka setelah deposit Anda diaktifkan, barulah iklan Anda mulai ditayangkan pada jaringan kami. Untuk setiap klik yang terjadi pada iklan, deposit Anda akan dipotong sebesar Rp. 500,-, hingga deposit mencapai nilai dibawah Rp. 1.500,-. Bila deposit berada dibawah Rp. 1.500,- maka penayangan iklan akan dihentikan hingga Anda memesan deposit baru.
  3. KumpulBlogger.com Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Blogger dan Advertiser dapat mendaftar disini,Layanan yang tersedia Pay Per Click (Text dan Banner), Pop Ads dan Pay Per Scan QRCode
    Sejak 21 Juni 2014 , KumpulBlogger kini tampil dengan wajah dan design baru, lebih ramah terhadap handset/mobile devices dan gadget
    KumpulBlogger.com launching sejak 2 January 2008

    218,874 Blogger / Publisher

  4. AdsenseCamp.com AdsenseCamp melayani advertiser (pemasang iklan) dan publisher (penayang iklan), karena judul artikel ini menambah penghasilan maka mari bahas tentang publisher (penayang iklan). Untuk mendaftar menjadi publisher sangatlah mudah, namun masalah itu akan dibahas dibawah. Penghasilan dari iklan AdsenseCamp sangatlah kecil, yaitu
    1. Setiap klik valid yang dihasilkan oleh iklan teks maka publisher akan mendapatkan 300,- untuk setiap kliknya.

    2. Setiap klik valid yang dihasilkan oleh iklan gambar maka publisher akan mendapatkan 400,- untuk setiap kliknya.
    Sangat kecil bukan?, sehingga iklan dari AdsenseCamp ini tidak terlalu menghasilkan untuk blog-blog baru dan cukup menghasilkan untuk blog dengan trafik tinggi.

    Pembayaran akan dilaksanakan setiap tanggal 5 - 15 setiap bulannya dengan dikirim melalui rekening bank dengan minimal saldo 100.000,- atau sesuai dengan minimal pembayaran yang anda inginkan. Jumlah iklan dibatasi 3 buah untuk setiap halaman website.

    AdsenseCamp juga menyediakan program referral, dengan begitu anda dapat mendapatkan keuntungan tambahan dari program tersebut. AdsenseCamp juga menyediakan fasilitas customer support yang menurut saya sangat bagus, customer support ini adalah chat lansung dengan salah satu staff dari AdsenseCamp, anda bisa memberi masukan, kritik, ataupun konsultasi.
  5. PPCIndo.com
    PPC Indo merupakan jaringan website beriklan. Tujuan kami adalah memberikan kemudahan buat pelaku bisnis yang ingin mempromosikan produk atau jasanya dimana iklan tersebut akan tampil di jaringan PPC Indo. Cukup tiga langkah mudah Daftar – Pasang – Tayang maka tersebut akan muncul di 31.000+ website publisher yang berada dalam jaringan PPC Indo.

    PPC Indo didirikan tahun 2007. Saat ini memiliki 12.000++ advertsier dan 31.000++ publisher

    Pertumbuhan Publisher
    2007-2011


    Pada tahun 2012 kami bekerjasama dengan Detik.com memberikan pilihan paket beriklan selain di jaringan PPC Indo, iklan anda dapat tayang di Detik.com dengan harga hemat. Selain itu kami juga memberikan layanan beriklan di Google Adwords, Facebook Ads, Yahoo Marketing Solution dan Microsoft Advertising. Jangan tunda lagi, beriklan sekarang juga dan dapatkan keuntungan traffic pengunjung yang berkulitas ke website anda.

2 comments for "Riview Iklan Indonesia"

  1. kalau masalah nilai klik sekecil itu memang situs PPC indonesia mang segitukan, cuma yang jadi masalah adalah min POnya yang cukup gede

    ReplyDelete
  2. artikel nya keren, makasih infonya tentang iklan di indonesia
    jangan lupa kunjungan balik nya gan di
    Musa Blog - About Everything

    ReplyDelete

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close