Hal Yang Dapat Menurunkan Seo Blog



Kali ini saya akan share tentang Hal yang Dapat Menurunkan SEO Blog . Kalau sobat mau tahu silahkan sobat baca di bawah ini

1. Terlalu Banyak Backlink Spam

Memiliki backlink boleh saja,namun carilah yang berkualitas. Jika kita,sering cari backlink atau terlalu banyak link yang masuk. Justru dianggap spam oleh google.

2 . Duplikat konten

Google tidak suka duplikat konten di situs Anda. Jika Anda memiliki konten yang sangat mirip, yang ada di dua tempat di situs Anda untuk pengunjung Anda untuk alasan apapun, pastikan untuk menghapusnya dan memilih salah satu dari nya.

3. URL Direct  

Mendirect sebuah situs  Adan menuju situs B yang sebenarnya,itu sah-sah saja. Namun untuk jangka yang panjang,sebaiknya jangan. Karena akan mempengaruhi seo di search engine. Biasanya yang lebih terkenal situs A di google ketimbang situs B. 

 
4. Kurangnya konten

Jika situs Anda adalah sebagian besar gambar, itu tidak akan mendapat posisi yang baik di mesin mencari, konten teks lebih disukai mesin pencari web, dan konten gambar lebih cocok dengan pencari gambar, namun untuk sesuatu pengecualian muncul di hasil pencarian web umum walaupun sangat jarang. Tanpa konten, mereka tidak akan tahu apa yang mereka lakukan dengan halaman Anda. Sebagian dari dana tersebut digunakan untuk membeli kata kunci atau link-link di blogroll dengan kata kunci efektif yang mengarah kepada situs mereka.
 
5. Broken link 

Broken link dapat menyebabkan masalah jika hal itu menunjukkan di situs Anda sendiri atau di situs lain pada Anda. Tentu saja, jika Anda punya link juice sekuat mungkin dari situs PR tinggi lainnya tiba-tiba menghilang, Anda akan melihat efek dari senyawa ini (tergantung pada kekuatan itu) merasa.
 
6. Loading Blog

Google sangat menyukai situs web dan blog yang berbobot ringan, sehingga loading halaman situs menjadi cepat. Anda bermasalah dengan kecepatan blog? silakan compress template dan kurangi pernak-pernik yang tidak perlu, jangan gunakan latar belakang yang berat.
Solusinya adalah kita memberikan informasi sumber asal mula artikel itu ada

Sekian dulu dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua.

close