IMPORTIR.ORG : Beli Dengan Murah,Jualnya Jauh Lebih Tinggi

Seo Dulu - Perkembangan toko online sangatlah pesat,persaingan pun sering terjadi satu sama lain. Harga di  toko satu,dengan toko lainnya pun berbeda. Kualitas kadang ada yang sama,dan juga kadang kualitas berbeda tipis.

Pernah kah kamu merasa heran kepada teman kamu,lapak jualannya laris manis dibanding dengan kita ?. Kualitas barang sama,jumlah barang yang dijual sama,cuma yang berbeda hanyalah harganya saja.

Iya untung dan rugi,setiap orang pasti memikirkannya dengan teliti. Kadang sering kali kita bingung bukan,mau import barang dari kota mana lagi ?.

Pernah tidak,terbesit di benak kita. Apa bisa,import barang dari luar negeri dengan harga murah,dan jual dengan harga lebih tinggi.

Namun kendala setiap kali import barang dari luar negeri sangatlah sering terjadi,mulai dari surat izin masuk,biaya bea cukai,dan harus memenuhi standart yang harus diteliti terlebih dahulu oleh pihak pemerintah.

Tapi jangan khawatir,beruntung sekali sobat seodulu,menyempatkan membaca artikel ini.

 Perkenalkan IMPORTIR.ORG : Beli Dengan Murah,Jualnya Jauh Lebih Tinggi

IMPORTIR.ORG adalah komunitas Importir yang memberikan training / seminar ke seluruh Indonesia. Jadi kesimpulannya,importir.org memberikan sebuah

close