GramKosh : Tingkatkan Bisnis Dan Instagram Anda

Seo Dulu - Meningkatkan bisnis jualan online sangatlah penting,lebih lagi setiap situs-situs besar setiap saat pasti merubah sebuah alogaritmanya. Ini mungkin menyebabkan penjualan seseorang turun drastis,bahkan gulung tikar.

Beruntung sekali sobat seodulu,menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini.

Perkenalkan sebuah tools agar bisnis jualan anda,meningkat. Namanya adalah GramKosh : Sebuah tools yang dapat meningkatkan Penjualan Bisnis Dan Instagram Anda

GramKosh adalah Instagram Marketing Suite berbasis web terlengkap yang pernah ada. Telah dipakai lebih dari 1000+ orang di seluruh dunia. Gramkosh merupakan alat untuk mempermudah pengelolaan akun Instagram Anda,​ Dengan membuat aktifitas akun Instagram Anda berjalan secara otomatis.
Fitur – fitur hebat yang dapat melejitkan bisnis dan instagram Anda :

-Penjadwalan  Instagram Stories Langsung Melalui Desktop

-Auto Post & Schedule Comment

-Auto Follow Campaigns

-Auto Un-Follow Campaigns

-Auto Likes Campaigns

-Auto Comments

-Membangun list prospek anda dengan mudah

-Menemukan Konten Viral Dengan Cepat

-Lockerkosh

-Membuat Link Bio di Instagram Menjadi Beberapa Links

-Domain Mapping

-Premium Custom Layouts

-Gramkosh Analytic

" Jika Anda Tidak Mengikuti Trend, Bisnis Anda Hanya akan Berada Dibawah. Instagram Stories, Instagram Post, dan Viral Hashtags adalah Fitur Utama Dari Engagement & Trend Sekarang! Dan sekarang Anda Memiliki Software Terlengkap Dan Terbaik Dunia dimana setiap Fitur yang di berikan membawa Profit Untuk Bisnis Anda. Manfaatkan kesempatan ini sekarang selagi masih ada. " 

Kenapa Anda Harus Memilih Gramkosh ?
GramKosh Mencakup Semua Fitur Hebat Untuk Melejitkan Bisnis dan Instagram Anda

Jadwalkan Instagram Stories Langsung Melalui Desktop
Anda bisa menjadwalkan Instagram Stories anda dengan komputer anda. Ya ! Tanpa melalui handphone. Anda bisa bersenang senang dan Gramkosh akan mempost IG Stories yang anda jadwalkan secara otomatis.

Auto Follow Campaigns
Bangun pengikut yang besar dan relevan saat Anda tidur. Gramkosh akan melakukan auto follow kepada pengguna yang anda targetkan berdasarkan hashtag, lokasi, user followers, user following, follow by lokasi dan hashtag, dan follow by lokasi dan follower. Ini bisa digunakan untuk mengikuti follower kompetitor anda dan menjadikan mereka menjadi calon pembeli anda !

Auto Likes Campaigns
Bangun Instagram anda dengan menyukai post orang orang di Instagram (IG) berdasarkan Hashtag & Lokasi.  Buat orang orang percaya anda dengan likes anda di post mereka.  Likes otomatis dan TANPA BATAS !

Membangun list prospek anda dengan mudah
Buat Sign up list di Gramkosh dengan menggunakan Situs seperti Instagram. Ini akan membantu anda untuk mengumpulkan list dengan sangat mudah setiap hari langsung melalui trafik Instagram. Bahkan anda dapat membuat Giveaway Kontes untuk membuat efek viral untuk mengumpulkan list lebih mudah lagi.

Lockerkosh
Sembunyikan Link Affiliasi Kamu dengan Lockerkosh. Jadi link kamu tidak akan dianggap spam oleh Facebook, Google, dan situs situs lainnya. Sangat aman dan mudah digunakan.

Domain Mapping
Dengan domain mapping anda dapat membuat Toko Anda sendiri di Gramkosh. Toko yang dibuat akan menyerupai situs Instagram sehingga para pengunjung toko anda akan merasa sangat nyaman seperti berkunjung ke Instagram.

Auto Post & Schedule Comment pertama anda
Lakukan post di IG anda secara otomatis dan terjadwal. Bahkan anda bisa menjadwalkan post anda selama berbulan bulan lamanya. Anda pun bisa memberikan komentar pertama untuk post anda secara otomatis. Psst... hal ini sangat berguna untuk meningkatkan rating post anda agar masuk "Explorer" (Top 9 Besar) di Instagram.

Auto Un-Follow Campaigns

GramKosh memungkinkan Anda untuk berhenti mengikuti orang orang yang tidak mengikuti Anda kembali dengan unfollow secara otomatis.

Auto Comments

GramKosh dapat memberikan komentar otomatis kepada orang orang di Instagram berdasarkan timeline feed images, popular feed images, relevant-viral posts, or on influencers posts hands-free.  Dapatkan banyak traffic, banyak pengikut (followers), dan menjalin hubungan dengan cepat secara OTOMATIS.

Menemukan Konten Viral Dengan Cepat
GramKosh memungkinkan anda untuk menemukan konten konten populer berdasarkan Pengguna IG dan Hashtag. Anda dapat mengambil inspirasi atau menggunakan kembali konten popular tersebut dan mempostnya di Instagram Anda sendiri. Anda tidak akan pernah kekurangan konten kapan saja untuk membuat post di IG anda

Membuat Link Bio di Instagram Menjadi Beberapa Links

Kekurangan terbesar di Instagram adalah anda hanya dapat menaruh satu link saja tidak bisa lebih yaitu hanya di Bio atau Profil Instagram anda. Hal ini tentulah sangat menyulitkan jika anda ingin berjualan atau mempromosikan bisnis dan produk anda. Gramkosh mengatasi hal itu dengan Insta-Site yaitu fitur untuk membuat semua post anda di instagram tercopy di dalam sebuah tempat yang mirip dengan Instagram. Sehingga semua post anda akan dapat di klik dengan mudah oleh pengujung anda.

Premium Custom Layouts
Gramkosh memberikan Custom Layout Premium untuk Anda gunakan di Insta-Site.  Tunjukan setiap foto dan video di post kamu dengan menggunakan link unik dari Gramkosh.

Gramkosh Analytic
Dengan ini anda dapat melihat statistik Image dan Video yang telah di post oleh Gramkosh. Anda dapat melakukan analisa post mana yang mendapatkan klik yang paling banyak dan paling sedikit. Sehingga anda hanya menampilkan yang terbaik saja di post post anda berikutnya.


Ini mungkin yang sering sobat tanyakan bukan ?

Apakah itu Gramkosh ?

Gramkosh adalah alat untuk mempermudah pengelolaan Instagram anda.​ Dengan Gramkosh anda dapat membuat Instagram anda berjalan secara otomatis.

​Berapa lama saya dapat menggunakan Gramkosh ?

Perlu anda ketahui bahwa Gramkosh sangat bergantung pada sistem API Instagram. Apabila suatu saat ada perubahan di Instagram yang menyebabkan Gramkosh tidak bisa berfungsi dengan baik, maka tidak ada kebijakan pengembalian uang.
Kami akan selalu berusaha meng-update Gramkosh agar dapat mengikuti perubahan perubahan yang terjadi di Instagram, selama itu masih memungkinkan.

Apakah bisa digunakan untuk Mac, Tablet, dan Smartphone ?

Untuk sekarang Gramkosh hanya efektif digunakan di Laptop dan Desktop baik itu yang ber OS Windows ataupun Macintosh.

Apakah ada garansi ?

Ada. Garansi uang kembali selama 7 hari dari semenjak pembelian jika anda tidak bisa menggunakannya dan kami dan tim kami tidak bisa membantu anda menggunakan Gramkosh.

Apakah saya dapat update gratis ?

Ya. Anda mendapatkan update gratis dari kami selama 1 tahun jika membelinya sekarang juga.

Apakah Jenis Lisensi dari Gramkosh ?​

Lisensi yang kami berikan kepada anda adalah Personal Lisensi. Jadi anda tidak boleh menjualnya lagi kepada siapapun dengan cara apapun. Pemakaian hanya untuk pribadi dan bukan untuk orang lain.​

Bagi setiap pembelian Gramkosh anda mendapatkan 59+ bonus exclusive dari kami !

Inilah sebagian bonus yang akan anda dapatkan:

Bonus masuk ke GRUP GRAMKOSH MASTERY di Facebook, WP Copy Guard (White Label Rights), Audience Social, Social Trend Spy: (With Whitelabel Rights), Phantom Optin Pro (With Whitelabel Rights), Email Boostr Pro (With Whitelabel Rights),WP Image Editor (Previously: CanvaKala)- (With Whitelabel Rights), Xpress Stores (With Whitelabel Rights), Wp Email Countdown (With Whitelabel Rights), Video Ad PopUp Plugin (With Whitelabel Rights), Delayed Buttons Plugin (With Whitelabel Rights), WP iAsk Plugin (With Whitelabel Rights), WP Viral Click, WP Visitor Chat, WP Cool Live Chat, WP Slideshow Master, WPCopyGuard, WPSlideshowMaster, WP Swift Page, WP Visitor Converter, WP EZ Setup, WP Swipe Book, WP EZ Launcher, WP Survey Master, WP Engage+, WP BotBlocker Plugin,Wpaffiliate RockStar, dan masih banyak lagi ! (kami sengaja tidak menyebutkan semuanya disini agar anda fokus dengan Gramkosh bukan kepada bonus bonusnya ! )

Simak dulu videonya,yuk. 


Tunggu apa lagi ? Miliki Sekarang Sebelum Penjualannya Kami Tutup !


close