Cara Mendapatkan Uang Bermodalkan Internet


Seo Dulu - Halo berjumpa kembali dengan blog seodulu,lagi muter-muter ya. Mencari Cara Mendapatkan Uang Bermodalkan Internet ?. Iya,mencari uang lewat internet memanglah menyenangkan serta sangatlah mudah. Namun ada juga orang-orang yang beranggapan,mencari uang lewat internet itu bohong. Banyak penipuan,serta banyak sekali alasan tidak masuk akal dari mereka.

Kali ini kamu sangat beruntung sekali,sebab kamu telah berhasil menemukan artikel Cara Mendapatkan Uang Bermodalkan Internet. Nanti jika sudah berhasil mendapatkan uang dari internet,tampol tuh duit ke orang yang sangat pesimis itu,biar dia sadar !!!.

Memang sih,penipuan di internet banyak sekali. Jika kamu lebih bisa berhati-hati,mungkin tidak akan tertipu.

Sudah tidak sabar lagi kan ?. Berikut Cara Mendapatkan Uang Bermodalkan Internet,selain toko online.

1. Cara Mendapatkan Uang dari Blog


Kenapa dari blog? Karena blog sekarang sudah menjadi mata pencari uang dari berbagai blooger dengan modal membuat artikel. Dengan menggunakan blog kamu bisa menghasilkan uang dari iklan Google Adsense, untuk bisa mendapatkan uang dari blog kalian harus mendaftarkan blog kalian ke google adsense.

2. Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube


Saya jelaskan kenapa kita bisa mendapatkan uang dari Youtube, dengan menggunakan Youtube kalian bisa membuat video kalian sekreatif mungkin.

Terus gimana cara mendapatkan duitnya? Caranya yaitu dari iklan Google, dengan menggunakan iklan kita harus mempunyai jumlah tayang visitor minimal 10 ribu viewers.

3. Cara Mendapatkan Uang Dari Penulis(Kontributor)

Apa sih untungnya kita menjadi penulis? Jadi kalau kita menjadi penulis di website ternama seperti BaBe,Jalan tikus,serta penulis di UC News dari UC browser dan lain sebagainya. kita akan mendapatkan imbalan yang cukup besar ketika kita menerbitkan artikel.

Namun, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh para kontributor. Bila syarat tulisan terpenuhi, kalian pun bisa dengan mudah mendapatkan uang.

Berikut link registernya :

Babe : https://nulis.babe.news/
Jalantikus : https://jalantikus.com/user/register
UC News : https://wm.ucweb.com/index.html
Vebma      : https://www.vebma.com/login
Idntimes   : https://community.idntimes.com/login

4. Cara Mendapatkan Uang Dari Popcash



PopCash adalah salah satu program CPM ( Cost Per Million ) yang dimana Anda akan dibayar per tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.

Jadi agar kita lebih maksimal mendapatkan uang dari popcash, kita bisa pasang di blog/website kita.

5. Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android



Di teknologi yang semakin canggih dimana banyak penyedia aplikasi yang memberikan kalian peluang usaha untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Contohnya dari aplikasi Whaff, dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang dengan hanya men-download aplikasi yang telah disediakan oleh Whaff.

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang antara lain :

Whaff Reward
Tap Cash Rewards
Grab Points
Cash Pirate
Uento
AppKarma
Gralpy

6. Cara Mendapatkan Uang Dari Affiliate Marketer



Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Ini adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

Website yang menyediakan affilate marketer :

Ratakan
Clickbank
Amazon
Blibli
E-bay
Dll.

Terima kasih telah berkunjung,semoga bermanfaat dan mendapatkan uang yang banyak. Jangan lupa komentar dan share ke teman-teman ya.
close