Asus ZenFone 3 mulai dipasarkan tanggal 12 Juli


Asus Zenfone 3 ,yang Sejak diperkenalkan tanggal 30 Mei lalu, tentu publik bertanya-tanya kapan keluarga smartphone flagship Asus ZenFone 3 dipasarkan. Akhirnya pertanyaan,para pecinta smartphone itu kini terjawab sudah rasa penasarannya.
Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (28/06), Ada 3 tipe,untuk Asus ZenFone Yaitu Zenfone 3, ZenFone 3 Deluxe, dan ZenFone 3 Ultra . Dan akan mulai dipasarkan di Taiwan tanggal 12 Juli 2016 mendatang. Informasi yang pertama didapat oleh situs e-commerce Taiwan ePrice ini diklaim berasal dari Asus langsung.
Perlu diketahui bila ZenFone 3 adalah versi paling murah dari seluruh keluarga ZenFone terbaru. Smartphone ini rencananya hanya dipasarkan dengan harga Rp 3,4 jutaan. Angka ini cukup murah bila melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh Asus.
Sementara itu, ZenFone 3 Deluxe dibanderol dengan harga Rp 6,8 jutaan atau setara dengan Xiaomi Mi 5. Terakhir ada ZenFone 3 Ultra, versi mini tablet ZenFone 3 bagi pecinta multimedia yang dipatok mulai harga Rp 6,5 jutaan.
Sayangnya belum jelas kapan ZenFone 3 bakal secara resmi dipasarkan secara global oleh Asus. Tentu kita berharap Indonesia jadi salah satu negara yang pertama disambangi keluarga ZenFone 3.
Bagaimana?.tertarik untuk membelinya?

Post a Comment for "Asus ZenFone 3 mulai dipasarkan tanggal 12 Juli"

close