Kiddle : Mesin Pencari Internet Yang Aman Untuk Buah Hati

Kiddle.co



Hallo para ibu-ibu yang ada di sana,gimana kabar tumbuh kembang buah hati anda?. Apakah ada masalah?. Jangan tinggalkan anak main sendirian lho,bu.  

Hidup di zaman teknologi sekarang ini,membuat semua orang bisa mengakses apa aja yang dia mau,tak terkecuali anak ibu sendiri.

Pemberian kepercayaan membawa ponsel pintar (Smartphone),mungkin mengikuti trend zaman sekarang atau gimana ya?. 

Anak kita sudah percayai membawa smartphone,laptop untuk bermain. Gak taunya membuka konten-konten dewasa. Pasti marah besar kan,akan tetapi jangan langsung menampar anaknya ya.

Tanpa menunggu lama,seo dulu mau kenalin nih. 

Kiddle : Mesin Pencari Internet Yang Aman Untuk Buah Hati

Mesin pencari ini,hasil tenaga keras dan di danai oleh Google INC.

Meski disebut menggunakan Google Safe Search sebagai dasarnya, tetapi Kiddle bukan merupakan produk resmi dari Google. Diperkirakan produk ini dikembangkan secara independen.

Karena didesain khusus untuk anak-anak, maka situs Kiddle memiliki desain yang berbeda dari situs pencarian lain, seperti Google, Yahoo, atau Bing. 

Desain yang "imut"

Kiddle tampil dengan desain yang "imut" agar lebih menarik perhatian anak-anak. Tak seperti desain polos berwarna putih ala Google, Kiddle memiliki gambar latar bertemakan luar angkasa dengan warna yang cerah. Terdapat juga hiasan gambar planet dan karakter robot di bawah kotak pencarian.

Cara penggunaan situs Kiddle sama dengan search engine Google. Si anak tinggal memasukkan kata kunci di kolom pencarian. Ada empat kategori pencarian yang bisa dilakukan, yakni situs web, gambar, berita, dan video.

Ditujukan untuk anak-anak, tentunya hasil pencarian Kiddle harus memiliki konten yang aman untuk dikonsumsi. Oleh karena itu, Kiddle dilengkapi dengan teknologi buatan Google, Safe Search.

Selain itu, Kiddle juga dilengkapi sebuah tim editor untuk mengurasi konten pencarian khusus bagi anak.

Jadi kesimpulannya,website ini mangandung gaya pencarian untuk orang dewasa dan anak-anak,supaya orang tua bisa mengarahkan dengan baik. Jika anak anda tidak mengerti.

Ayo jangan tunggu lama,setting mesin pencarian di browser dengan Kiddle.co

Post a Comment for "Kiddle : Mesin Pencari Internet Yang Aman Untuk Buah Hati"

close