Microsoft : Mempermudah Windows Bajakan Update Windows 10

Apa kabar sobat seo dulu,kali ini kita bahas tentang windows 10 aja ya. Ada kabar menarik nih dari Microsoft INC,kabarnya adalah windows bajakan dari kita bisa di upgrade menjadi windows 10 original lho. 

Buat yang penasaran,apa sih isi dari windows 10 ?,ada yang sudah mencoba ya?. Pasti di pikiran kalian beli original kan?


 Berikut Beritanya :


Seperti yang kita tahu, hanya Windows 7 dan 8.1 original yang menerima notifikasi untuk update gratis ke Windows 10. Kabar gembiranya, Microsoft baru saja mengumumkan program 'eksperimen' yang bisa memudahkan update Windows 10 bagi pengguna Windows bajakan.
Menurut petinggi Microsoft, Terry Myerson, program tersebut sudah mulai berjalan di Amerika sebagai percobaan. Nantinya, jika program ini sukses, Microsoft bakal mengaplikasikannya ke negara-negara lain.
"Salah satu hal penting yang kami pelajari dari upgrade adalah tahu cara-cara kreatif yang dilakukan oleh pengguna bajakan untuk mengupgrade Windows 7 dan 8.1 - termasuk seberapa banyak dari mereka yang akhirnya membeli Windows 10 lewat Windows 10 Store," ujar Myerson, Softpedia.
Lebih lanjut, program Microsoft ini memungkinkan pengguna Windows bajakan yang sudah membeli kode aktivasi Windows dari sumber lain bakal ditawari untuk upgrade ke Windows 10 hanya dengan 1 'klik'.
Lewat metode 1 klik ini, pengguna Windows bajakan nantinya disebut bisa mendapat notifikasi 'Genuine' via Windows Store. Selain untuk pengguna Windows 7dan 8.1 bajakan, cara ini juga diharapkan bisa membantu mereka yang saat ini masih menggunakan Windows 10 copy untuk mengubah OS Windows menjadi Genuine.
Penasaran bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Microsoft!

Post a Comment for "Microsoft : Mempermudah Windows Bajakan Update Windows 10"

close