Situs-Situs Beli Tiket Travel Terpercaya Di Indonesia

Apa kabar sobat seo dulu,kali ini seodulu membuat artikel tentang Situs-situs Penyedia Layanan tiket online terpercaya. Dengan seiringnya perkembangan teknologi,membuat beberapa orang mulai stres. Karena antara waktu liburan keluarga dan pekerjaan yang cukup menyita waktu.

Untung saja,ada beberapa orang yang baik hati,mencipta sebuah solusi dari yang kamu butuhkan. Situs jual beli tiket,yang sangat menguntungkan bagi kita dan si penyedia jasa layanan. Tidak lagi repot-repot antri untuk membeli tiket,atau ketemu dengan calo-calo yang menaikkan harga se-enaknya saja.


Berikut adalah situs-situs penyedia layanan jasa Jual Beli Tiket Travel Terpercaya Di Indonesia.

1. Traveloka.com

Di urutan pertama ada traveloka.com,ya situs ini memang populer. Selain itu,bisa di katakan sebagai pelopor adanya situs-situs lain yang ikut-ikutan mengeluti bisnis ini. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2012  oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert,pada awalnya situs ini hanya memperbandingkan harga tiket antar pesawat. Lalu di tahun 2013,situs ini mengembangkan bisnisnya hingga ke hotel.

2. Nusatrip.com

nusatrip online travel

Nusatrip.com adalah Portal layanan travel online. Yang menyediakan berbagai informasi, harga, ketersediaan tempat, layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel, baik domestik atau internasional. Jaringan kami tersambung dengan lebih dari , termasuk penerbangan dalam negeri Indonesia, dan 100.000 hotel di Indonesia dan seluruh dunia.

Nusatrip menyediakan berbagai layanan travel dalam satu tempat. Misi kami adalah membantu menghilangkan segala kerepotan dalam merencanakan perjalanan, dan menyediakan solusi mudah bagi para pelaku bisnis atau wisatawan untuk memesan hotel dan tiket pesawat dengan harga terbaik. Portal kami didesain dengan tampilan sederhana yang memudahkan pengguna untuk melakukan pemesanan tiket. Kami terus berupaya keras untuk menawarkan solusi travel bagi para traveler yang ingin melakukan perjalanan di Indonesia maupun ke seluruh dunia.
Bersama Nusatrip, perjalanan Anda berikutnya akan terasa mudah dan semua ada di ujung jari Anda!


3. Trivago.co.id


 Trivago Company Logo 2014.png


Trivago.co.id adalah  sebuah situs jual beli tiket yang sangat baru dan bisa di andalkan,karena akurasinya bisa sampai 80-90%. Karena situs ini memberikan harga hotel di tanggal yang sama,dan tempat yang sama. Dengan harga yang sangat miring.

Semoga bermanfaat,terma kasih telah berkunjung di seo dulu. Berikan komentarmu,supaya bisa lebih baik.
close