Autobot tokopedia  : Cocok Untuk Berjualan Online Shop



Hallo teman teman,pernahkah kamu ingin mempunyai usaha sampingan??. Seperti toko online,sekarang banyak toko online beredaran di luaran sana.

Sudah banyak sekali kamu mengeluarkan jurus ampuh untuk mendapatkan hasil sampingan namun masih susah,seperti jualan online di tokopedia?

Jualan online di tokopedia juga masih sulit,di tokopedia sendiri ada fasilitas seperti gold merchant,yaitu fasilitas premium untuk mengatur toko online secara otomatis.
Terus bagaimana saya bisa mendapatkan penghasilan dari toko online??.

Kali ini seo dulu mau berbagi nih tentang rahasia sukses berjualan di tokopedia. Perkenalkan Sebuah Boot otomatis.   Baca Juga : Panduan Drop Ship Tokopedia : Gak Pake Ribet

Autobot tokopedia  : Cocok Untuk Berjualan Online Shop

Kenapa Kamu harus Punya
autobot ini?

 Simplify, tugas kamu hanya mensetting
autobot, selanjutnya autobot akan
mengerjakan semua perintah kamu
sehingga waktu kamu akan lebih
produktif untuk konsentrasi menyiapkan
orderan.

 No Royalty, Tidak ada biaya bulanan
yang harus kamu keluaran untuk
menggunakan autobot ini, hanya sekali
bayar dan kamu berhak menggunakan
selamanya.

Secure, Autobot ini berjalan tanpa
meminta akun tokopedia kamu, sehingga
sangat aman

Multi User, autobot ini memiliki
kemampuan dapat berjalan untuk
banyak akun tokopedia secara
bersamaan sehingga sangat cocok untuk
kamu yang ingin mengelola banyak toko
di tokopedia.com.

Tested, Autobot ini telah teruji mampu
meningkatkan penjualan produk saya di
tokopedia dan kini saatnya kamu
mencobanya.

Anti Banned, Autobot ini berjalan
sesuai syarat dan ketentuan tokopedia
sehingga sangat aman bagi toko kamu.

Script Autobot Tokopedia

Sebuat script autobot yang saya gunakan untuk menjalankan pemasaran melalui tokopedia.com, autobot ini telah teruji mampu meningkatkan penjualan di tokopedia dan membuat waktu saya lebih produktif untuk melayani pelanggan. Ada 3 jenis autobot yang akan kalian peroleh :
  1. Autobot Add product, autobot ini akan mengerjakan tugas penambahan produk baru secara otomatis, semua dilakukan oleh autobot sesuai perintah kamu, sehingga stock barang kamu akan selalu update.
  2. Autobot Move Stock, autobot ini biasa saya gunakan untuk mengelola stock barang, setiap ada barang yang habis dan setiap ada barang restock, semua akan diupdate oleh robot sehingga menajeman stock barang kamu akan tertata dengan sangat baik dan tentunya calon pembeli tidak akan kecewa karena kehabisan stok barang setelah melakukan add to cart
  3. Auto dink-it, dengan autobot ini sekali klik produk kamu akan muncul dijajaran paling atas. Layaknya SEO di Google, muncul di halaman teratas adalah dambaan semua penjual online, karena kamu diberikan kesempatan pertama untuk memberikan tawaran kepada calon pelanggan sehingga produk kamu akan memungkinkan terjual lebih banyak. Dengan autobot ini kamu tidak perlu melakukan secara manual karena semuanya akan dikerjakan oleh robot dan tugas kamu hanya mensetting diawal, selanjutnya robot akan mempromosikan produk kamu secara otomatis dan tentunya Gratis.
Yang paling keren dari semuanya adalah kemampuan autobot berjalan secara multi User, jadi misalkan kamu memiliki 150 toko di tokopedia maka autobot ini dapat kamu jalankan secara bersamaan.

Kenapa harus berjualan di TOKOPEDIA ?.

"Kalau kamu Penjual Online yang ingin omsetnya naik drastis, maka membuka cabang di tokopedia bagi saya hukumnya wajib "

GRATIS, di tokopedia kamu bisa membuka toko online kamu sendiri secara gratis untuk selamanya, tanpa ada biaya sewa ruko dan tarikan bulanan. Baca Juga Auto Promosi Tokopedia (dink-it)

Traffic Deras dan Jelas, pengunjung tokopedia hanya ada 2 jenis, mencari barang dan menjual barang, So....disini produk kamu akan lebih cepat laku.

Sistem Canggih, di tokopedia kamu akan terasa memiliki website toko online sendiri dengan sistem belanja yang supper canggih, mulai dari input barang bisa kamu kerjakan sendiri tanpa adanya priview/ approve dari admin, sistem keuangan toko sangat aman dan jelas, manajeman penjualan yang rapi dan rinci, terintegrasi dengan berbagai layanan jasa pengiriman terpercaya serta berpengalaman, support dengan berbagai sistem pembayaran yang modern dan canggih seperti klikpay BCA dan Mandiri cash dan berbagai keunggulan system yang itu belum ada di marketplace lainya.

IKLAN GRATIS, ini yang saya suka, tokopedia akan mengiklankan produk kamu ke berbagai media online (facebook ads, google adsword, youtube dll) dan juga media offline (sering liat iklan tokopedia di TV kan?). Kalian bisa bayangkan, berapa ratus juta biaya iklan yang harus kamu keluarkan untuk beriklan di TV? Nach...di tokopedia, produk kamu akan di iklankan secara gratis oleh tokopedia

Aman dan Nyaman, di tokopedia tidak ada lagi rasa takut tertipu, baik pembeli maupun penjual karena ditokopedia dana kamu aman di rekening bersama tokopedia (rekber gratis). Pembeli tidak akan bisa menipu penjual begitu juga penjual juga tidak akan bisa berbuat curang sehingga penjual dan pembeli akan lebih nyaman berbelanja di tokopedia

Tumbuh besar tanpa asupan susu, yups...kamu bisa bayangkan jika harus membangun toko online sendiri, waktu kamu akan tersita untuk urusan traffic, SEO, Backlink dll. Namun di tokopedia, kamu hanya perlu daftar gratis (sekali), Mendisplay barang di etalase, Orderan datang sendiri 


" Tidak ada alasan lagi untuk tidak membuka cabang toko online kamu di tokopedia.com karena autobot ini akan siap menjadi pelayan kamu yang paling setia "

Mau Order Sekarang ??. Dapatkan harga Spesial Khusus hari ini Rp.450.000 Rp.198.000 ( Kurang 8 Hari Lagi). 
Ayo Buruan Beli,Sebelum Harganya Normal Menjadi Rp.450.000!!!!! Beli YUK
Masih Ragu???,Dapatkan Juga Bonus :

[BONUS] Data pengrajin Produk Unggulan

Data Rahasia yang tidak pernah diungkap para supplier ini saya berikan kepada kamu secara cuma cuma sebagai bonus. Data yang sangat berharga ini bisa kamu gunakan untuk mencari barang yang akan kamu jual secara online langsung dari pengrajin bukan supplier dan juga bukan distributor, sehingga dijamin kamu akan mendapatkan harga yang sangat spesial. Data berisikan Nama usaha, nama owner, jenis usaha, alamat lengkap dan telp yang bisa kamu hubungi. 

[BONUS] Jurus Tembus 1000pcs/Bulan dari Tokopedia

Sebuah Case Study bagaimana saya mampu melakukan penjualan produk hingga 1000 pcs/bulan dari tokopedia. Ebook ini sekaligus sebagai panduan pengaplikasian autobot tokopedia dalam meningkatkan penjualan produk. Ebook ini bisa kamu download secara gratis sebagai bonus dari autobot tokopedia

SECRET FACEBOOK GROUP

Seluruh member akan saya undang ke group rahasia di facebook. Ini tidak wajib, namun sangat recommended bagi member yag ingin memperdalam materi jadisupplier.com Dalam group ini kalian bisa bertanya terkait problem-problem kalian terkait degan materi jadisupplier.com dan saya akan membantu menyelesaikan problem-problem kalian sebatas kapasitas saya sebagai pelaku toko online   
BONUS Yang Kamu Dapatkan Seharga Sekitar 1 Juta Lebih.

Ayo Buruan   Beli Sekarang
Autobot tokopedia  : Cocok Untuk Berjualan Online Shop

Lihat Juga Videonya 

2 comments for "Autobot tokopedia  : Cocok Untuk Berjualan Online Shop"

  1. Replies
    1. Masih bisa mas,jika mas mau versi gratis seperti dink it cari dengan kata kunci Addon auto sundul tokopedia.

      Jika mau grab postingan,bisa gabung grup facebook di coplosan mang ujang.

      Delete

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close