Blog Niche CTR Tinggi Google Adsense




Adsense adalah sebuah aplikasi publisher dari google,di luncur bertujuan untuk saling berbagi untuk para blogger,dengan ketentuan tertentu.

Bicara masalah blog dan google adsense,banyak para blogger yang frustasi. Karena mereka mendaftarkan diri sebagai publisher,selalu ditolak.

Nah kali ini seo dulu,mau berbagi tentang niche blog atau blogger terbagus untuk daftar google adsense,dan CTR Tinggi.

Dan berikut tema blog yang banyak di cari oleh orang dan mudah untuk mendaftar google adsense.

1. Tema Travel

Tema Travel berarti liburan,kalau bahas liburan. Pasti orang pasti ingin liburan,bicara soal liburan,buatlah sebuah artikel tentang keindahan negara masing-masing. Jangan fokus ke tema liburan luar negeri.

Nah,tema blog ini banyak di cari para pelancong dalam negeri ataupun mancanegara. Dan buatlah tempat wisata yang baru,agar pengunjung luar negeri merasa segar berkunjung di blog kamu,kalau susah buat artikel,carilah di sumber wikipedia atau direktori wisata indonesia.

2. Informasi Terkini

Tema blog tentang informasi terkini,blog dengan tema ini. Mungkin bisa di katakan terbaik,karena blog selalu update artikel. Blog artikel terkini,biasanya blog berita yang banyak di cari.

3. Hal-hal unik

Tema blog dengan hal-hal unik,inilah banyak pengunjung. Karena blog ini,membahas kejadian-kejadian menyeramkan,menjadi sebuah topik yang di sukai. Contohnya : 7 misteri hilangnya kapal dan pesat di lautan samudera,termasuk air asia Atau Artis tercantik muda saat ini. Tema blog ini banyak di cari dan hasilnya memuaskan.

4. Blog Tips atau Tutorial

Blog dengan bertemakan Tips atau Tutorial,merupakan langkah terbagus,dari sangat di cari saat ini. Kamu bisa membuat artikel dengan banyak dalam sehari,dan di jamin visitor dan google adsense suka.

5. Blog Sejarah atau Pengetahuan

Blog ini sangat bagus,dan peminatnya sebagian anak pelajar yang di tugaskan gurunya untuk membuat suatu cerita. Contohnya : Sejarah Negara Indonesia,atau Sejarah Terjadinya pemilu dan masih banyak lagi.

6. Review / Spesifikasi

Blog review atatau memberikan ulasan secara lengkap,baik itu spesifikasi produk,kelebihan dan kekurangannya. Akan banyak diminati 
Selamat mencoba membuat blog dan mendaftar google adsense,jika ingin membuat blog gado-gado atau banyak tema. Saya sarankan jangan berbau peretasan,download aplikasi yang di larang google adsense,obat-obatan,dan yan terpenting selalu baca kebijakan google adsense di sini


Post a Comment for "Blog Niche CTR Tinggi Google Adsense"

close