Tips Toko Online Baru Untuk Merebut Pelanggan





Tips Toko Online Baru Untuk Merebut Pelanggan

Toko online berasal dari dua suku kata, Toko dan Online. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, toko berarti sebuah tempat atau bangunan permanen untuk menjual barang-barang (makanan, minuman, dan sebagainya).  

Sedangkan Online yang terjemahan bahasa indonesianya adalah dalam jaringan atau disingkat daring, menurut Wikipedia adalah keadaan di saat seseorang terhubung ke dalam suatu jaringan ataupun sistem yang lebih besar. 

Jadi berangkat dari dua pengertian secara bahasa tersebut kita dapat mengartikan toko online sebagai tempat terjadinya aktifitas perdagangan atau jual beli barang yang terhubung ke dalam suatu jaringan dalam hal ini jaringan internet. Aktifitas ini biasa juga disebut Belanja Online.

banyak toko online yang bermunculan,hal ini yang menyebabkan beberapa orang bersaing untuk mendapatkan pelanggan. Bagi kamu yang membuat toko online,namun sampai sekarang sepi?.

Berikut beberapa faktor :

1.Nama toko online yang Asal-asalan

  Bagi kamu yang mau bikin toko online,entah lewat facebook atau website. Buatlah nama yang mudah di ingat dan simple,jangan asal buat.

2.Produk

   Carilah produk sebanyaknya,namun jangan asal kamu. Ingatlah,yang kita sukai itu,belum tentu orang suka.

3.Promosi

Langkah promosi banyak jalan untuk di tempuh,lakukan cara yang tepat. Seperti buatlah sebuah iklan,misalkan di google adword atau blog yang mau menyediakan layanan pasang iklan

4. Cara Pemesanan Dan Layanan

Persiapkanlah cara pemesanan yang sangat cepat responnya atau fast respon. Seperti lewat sms atau bbm. Dan buatlah sebuah promo beberapa minggu saja dulu. Jika sukses harga ubah dengan harga normal,jika gagal buatlah promo yang agak sedikit lama.
close