Mendaftar Adsense Blogspot Dengan Mudah

Hallo teman-teman,kali ini saya akan membahas tentang bagaimana mendaftar google adsense,kebanyakan para blogger memberikan wawasan yang selalu monoton dan mungkin tidak manjur. Kali ini saya akan bahas cara simple google adsense,di karenakan saya pake cara sendiri dan terbukti sudah di terima. Lihat gambar di bawah

 

Lanjut saja ulasan yang saya bahas,semoga ramuan saya manjur.


1. Pikirkan Tema dan Tampilan

Banyak para blogger pemula,selalu resah. Di karena para blogger pemula ini,kalau sudah dengan program google adsense pasti terburu. Seharusnya pikirkan tema blog,masa tema campuran. Itupun tidak masalah,asalkan tampilan harus di buat dulu sebelum membuat artikel. Berikut Tampilan yang di maksud google adsense .

Seperti pada gambar,buatlah sebuah menu dari label. Supaya blog kamu terlihat rapi,hampir semua blogger frustasi karena tidak tahu.


2. Membuat Postingan Dan Mencari Pengunjung


Konten

Buatlah suatu konten yang unik,banyak hasil pencarian saya. Konten harus memenuhi kriteria,seperti harus 400 kata per konten. Sebetulnya itu tidak berpengaruh,buatlah konten yang memenuhi syarat,yaitu tiga gaya : Bold,Italic,Underline, atau yang kita singkat B-I-U. Jika susah mencari materi konten,carilah ide dari forum atau tools seperti semrush atau tools gratisan lainnya.

Pengunjung

Jika tampilan blog kamu sudah bagus,dan konten memadahi. Baru pengunjung akan berdatangan dengan sendirinya,jika kamu mau cari back link. Carilah dengan teratur,jangan haus dengan backlink banyak dalam sekejam. Nanti kena pinalti oleh google,dan blog jadi sepi dan tidak di index.

3. Blog Siap Di Daftarkan

Jika konten sudah di buat dan pengunjung telah berdatangan,saran saya jangan daftar dulu. Saran saya carilah informasi tentang google adsense,Kebijakan Google Adsense. Jika sudah mengetahui kebijakan,baru daftar ke google adsense di Sini. Di kebijakan tersebut ada syarat blog minimal berapa bulan,konten harus gimana dan masih banyak lagi.

Selamat Mencoba,semoga berhasil.

4 comments for "Mendaftar Adsense Blogspot Dengan Mudah"

Komentar kamu,sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.
Jangan sungkan untuk berkomentar.

close