Cara Mendapatkan Backlink dari Google



Cara Mendapatkan Backlink dari Google | Seo dulu kali ini berbagi, bagaimana cara mendapatkan Backlink dari Google. Salah satu cara untuk mempertahankan serph di mesin pencari,dengan cara mendapatkan backlink dari search engine yang saat ini dianggap paling besar yakni : Google, Yahoo, dan Bing. Google merupakan salah satu Search Engine yang terkuat di dunia. Menguntungkan bukan dapat backlink dari sebuah mesin pencari dari google?.

 Berikut beberapa backlink yang ampuh,dari perusahaan google inc :



Youtube.com


Youtube.com adalah sebuah layanan video streaming,yang di ambil alih oleh google. Kenapa dari youtube,karena ini merupakan tahapan yang sangat benar. Apabila kamu seorang yang mempunyai toko online,otomatis kamu harus juga membuat video promosi,dan link website kamu bisa kamu pasang descripton video. Contoh beberapa toko online atau blog yang memakai backlink dari youtube :
Traveloka.com,Oxl.co.i,berniaga.com. 


Google Plus

Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc,Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011. Dengan sistem undangan untuk diuji coba.  Di hari tersebut, pengguna Google+ diijinkan untuk mengundang teman di atas 18 tahun, untuk membuat akun. Namun, ini segera dihentikan sehari kemudian setelah pembuatan akun semakin membeludak.
Keuntungan dari google plus adalah jika kita mencantumkan link website kita di google plus tersebut atau share di profile google plus kita, Maka kita akan mendapatkan backlink.


Google Groups

Google Grup atau Google Groups adalah suatu layanan dari Google yang meyediakan kelompok diskusi atau forum internet. Pembuatan dan keikutsertaan dalam grup bersifat gratis. Pengguna dapat berpartisipasi dalam percakapan pada utas diskusi baik melalui antarmuka web maupun surel. Jadi kita dapat menyisipkan beberapa link blog atau website kita ke grup tersebut,untung bukan?

Adsense akademi
Adsense akademi adalah sebuah komunitas,untuk mempelajari kebijakan google adsense. Jadi kita coba untuk mempromosikan blog kita ke komunitas tersebut.

Selamat mencoba,semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang mohon komentar di bawah ini,semoga blog kamu masuk page one.
close