Superwash Laundry Ngajakin Kerjasama




Hallo teman-teman,ada kabar baru nih. Mau tahu apa tidak?,Superwash Laundry Membuka usaha waralaba yang menguntungkan lho….

Asal kamu tahu, Superwash laundry adalah Bisnis Waralaba laundry pertama dan terbesar di Indonesia dengan sistem lowcost franchise, yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan. 

Superwash laundry kini sudah mempunyai lebih dari 140 cabang di 55 kota besar di Indonesia,dari aceh hingga papua. Dengan slogan andalannya “ It s Not Just a Laundry, It s All About Lifestyle “,sebutan untuk Superwash Laundry memiliki berbagai inovasi layanan untuk selalu memanjakan pelanggannya.

Sejarah perkembangan Superwash Laundry 

Superwash Laundry pertama di rintis di Yogyakarta sejah tahun 2004-2005 dengan nama Tiara Laundry,sejak awal beroperasi sudah banyak pelanggan yang sangat puas tentang layanan laundry tersebut. 

Hingga di tahun 2007-2008 dikembangkan lagi dengan brand terbaru,yaitu Superwash Laundry dan dry clean.  
Dengan semangat wirausahawan yang kreatif Virdiansyah (pendiri dan presiden direktur Superwash Laundry),membuka Superwash Laundry dengan system Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia dan Usaha Laundry waralaba pertama di indonesia

Superwash Laundry membuka Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia sebagai wujud rasa sosialisasi,untuk mengurangi angka pengangguran yang ada di indonesia dan Bisnis Laundry kiloan yang tidak ada matinya. Bisnis Franchise Murah ini merupakan yang paling nyaman dan jangan takut di rugikan,kalau pun takut kamu cukup buka dan download proposal perjanjiannya kok di http://www.franchiselaundry.com/  
Atau kata-kata orang yang bergabung di Superwash Laundry





Mau tahu lagi keuntungan-keuntungan kalau kamu mau gabung di Superwash Laundry?. Berikut Fasilitas dan Keuntungan-keuntungan dari pada bisnis Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia.


1.       Produksi bahan baku sendiri
Ada yang mengasankan dari Superwash, Superwash Laundry mengelola bahan pencucian bukan menggunakan bahan yang berbahaya. Akan tetapi menggunakan dan memproduksi bahan baku sendiri. Bahan baku tersebut sangatlah ramah lingkungan dan aman digunakan.Jadi jangan takut kalau ada pencemaran lingkungan akibat limbah dari pada laundry.
2.       Low Cost Franchise
Merupakan laundry low cost pertama dan terbesar di Indonesia. Hanya dengan minimal paket sudah bisa membuka usaha franchise laundry. Jadi tidak perlu banyak modal

3.       Tim Terlatih dan Profesional
Team support & team management yang sudah terlatih. Tentunya professional dibidangnya, sehingga tidak mengurangi mutu. Jadi sudah terjamin,jangan ragu lagi

4.       Fasilitas layanan yang lengkap
Fasilitas superwash menyediakan laundry berbagai kebutuhan yang mau akan di cucilan. Seperti : helm, laundry karpet, laundry satuan atau dry clean. Dan yang tidak akan dijumpai di competitor laundry lainnya.

5.       Bisnis Laundry yang menjanjikan
Laundry merupakan bisnis yang tidak musiman, jadi akan tetap dibutuhkan dan akan menjadi suatu kebutuhan pokok untuk kedepannya.

6.       BEP relative cepat
Balik modal atau BEP paket laundry akan relative sangat cepat, dengan estimasi antara 7-8 bulan.

7.       SOP yang sudah teruji
SOP kami sudah lulus uji standart dan sangat mudah diaplikasikan karena sudah terbukti sistemnya berjalan.

8.       Customer Relationship Management
Kami akan membantu selama kontrak berjalan, selalu memberikan masukkan, promo-promo, dan sharing mengenai perkembangan workshop.

9.       Strategi dan Marketing & Business Development
Selalu mempunyai strategi-strategi marketing yang akan mendukung perkembangan workshop dan akan meningkatkan omset workshop.

10.   Menggunakan system komputerisasi
Dengan adanya software superwash yang sangat mudah diaplikasikan dan tentunya semua karyawan juga mudah 

Info Lanjut Ke

Hot line marketing superwash Laundry

0812-1901-8338


0857-4795-3000


Email : superwash.laundry@yahoo.com


close