Bagaimana Cara Membuat Toko Online Secara Gratis Di Tokopedia

Gambar dari Tokopedia.com

Hallo sobat seo dulu,banyak sekali maraknya toko online. Membuat orang-orang berbondong-bondong ingin mencicipi suka duka dunia online shop ini. Kali ini seo dulu,akan membahas tentang
Bagaimana Cara Membuat Toko Online Secara Gratis Di Tokopedia

1. Pertama Kita membuka halaman awalnya tokopedia

Pastikan yang kamu akses,https://www.tokopedia.com/ . Jangan yang lainnya,karena yang lainnya adalah mungkin phising. Alamat website resmi biasanya mempunyai SSL,Secure Socket Layer(SSL) adalah protokol keamanan yang mengamankan semua bentuk transaksi yang ada di website Anda. Mulai dari sekedar akses website hingga transaksi yang sensitif seperti pendaftaran, online shopping, email, hingga transaksi kartu kredit.

2. Tahap Mendaftarkan Akun


Di halaman ini kamu akan,diperlihatkan bagaimana cara mendaftar. Kita boleh mendaftar secara manual,ataupun mendaftar instans dengan opsi 3 Pilihan. Yaitu

Mendaftar dengan menggunakan akun Facebook
Mendaftar dengan menggunakan akun Google
Mendaftar dengan menggunakan akun

Gambar diatas,merupakan jika kamu mendaftar ke mode manual. Dan kita harus lari ke email kita

3. Verifikasi Telepon

Klik Buat Toko,setelah itu kamu harus memasukkan kode keamanan dari tokopedia. Lihat screen shoot berikut 

Setelah itu,kamu akan mendapatkan pesan kembali. 
4. Membuat Toko Secara Lengkap
Buatlah deskripsi tentang bagaimana toko kamu,usahakan yang unik. Mulai dari memilih domain,selogan,deskripsi,lokasi toko dari mana. Hingga layanan kurir pengiriman,kamu boleh memilih semuanya. Atau hanya salah satu,yang di sediakan tokopedia. 

Saran seodulu,sebaiknya semuanya di centang. Karena para calon pelanggan kita cari yang murah,dan satu catatan lagi. Untuk ekspedisi pengiriman dariTiki dan POS Indonesia,ada biaya tambahan seperti pajak atau administrasi. Tiki Sebesar Rp 2000 dan pos Rp500.

5. Tahap Posting Produk


Ucapan selamt,dari toko pedia,menandakan berakhirna postingan ini. Sekarang kamu bisa upload barang ke toko kamu,yang berada di tokopedia.

Selamat mencoba,semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Membuat Toko Online Secara Gratis Di Tokopedia"

close